Baim Wong Ungkap Reaksi Kiano Saat Tahu Punya Adik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 13:25 WIB
Baim Wong
(Foto: dok. Instagram @baimwong) Paula Verhoeven dan Baim Wong dikaruniai anak kedua. Baim menceritakan reaksi anak pertamanya, Kiano, saat tahu sudah punya adik.
Jakarta -

Paula Verhoeven dan Baim Wong dikaruniai anak kedua. Anak kedua pasangan ini lahir dengan sehat serta bobot yang diakui mereka cukup besar.

"Beratnya itu 3,780 kilogram, panjangnya 53 cm, gede tinggi iya," kata Baim Wong di Rumah Sakit Ibu dan Anak Menteng, Jakarta Pusat, ketika ditemui usai persalinan Sabtu (9/10/2021) malam.

"Seneng banget alhamdulillah," tambahnya.

Baim Wong membeberkan reaksi Kiano, anak pertamanya, ketika sang adik lahir ke dunia. Menurut Baim Wong, Kiano terlihat bersemangat dan senang. Sebelumnya memang Baim Wong dan Paula Verhoeven telah memberikan pengertian kepada Kiano soal adiknya.

"Kalo dia gemes, gemes banget dia. Dari pas lagi hamil juga udah dikasih pengertian emang kalo ada adek, sering dicium-ciumin," kata Baim.

Meski akan punya adik, diakui belum ada perubahan dari Kiano. Menurut Baim Wong, sikap anak pertamanya tidak berubah.

"Aman kok, nggak," lanjutnya.

Sudah dua kali melewati proses kelahiran sang istri membuat Baim Wong kini cukup terbiasa. Tidak ada perbedaan yang terlalu terasa dari ketika Paula Verhoeven melahirkan Kiano dengan anak keduanya ini.

Semua proses sangat lancar. Tidak pula ada ketakutan dari diri Baim Wong.

"(Prosesnya) lancar banget, lancar banget, alhamdulillah lancar banget. Sudah pernah kan dulu, jadi aman aja," kata Baim Wong.

Hanya saja Baim Wong rupanya tidak mengetahui proses persalinan yang dilewati oleh Paula Verhoeven.

"Saya kurang tahu tepatnya, tanya Paula aja," pungkasnya.

Soal nama, saat ini Baim Wong dan Paula masih belum memutuskan.

"Belum, belum tahu namanya. Karena masih dalam perbincangan. Masih dibicarakan saja," ujar Baim Wong ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, disinggung soal apakah Baim bakal memberikan nama yang berkaitan dengan hewan seperti anak pertamanya, ia mengaku belum tahu. Baim Wong meminta semua masyarakat untuk bersabar menanti.

"Tidak tahu, lihat nanti saja," kata Baim.

(fbr/aay)