Masak-masak Bareng Ariel NOAH, Dina Lorenza Digodai hingga Salah Tingkah

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 19:24 WIB
Ariel dan Dina Lorenza
(Foto: Instagram) Kedekatan Ariel NOAH dan Dina Lorenza belakangan ini semakin ramai dibahas. Kini Dina Lorenza digodai teman-temannya saat memasak bersama Ariel.
Jakarta -

Dina Lorenza mendadak dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH hingga jadi perbincangan di kalangan masyarakat. Berawal dari pertemuan mereka di studio Musica, kedekatan keduanya belakangan selalu dibahas.

Dalam sebuah episode acara YouTube masak-masak yang dibawakan Dina Lorenza bersama dua rekannya, Cut Keke dan Windy, Ariel NOAH tampil sebagai bintang tamu. Alhasil, Dina Lorenza jadi bulan-bulanan dua sahabatnya di sana.

Berkali-kali Windy mencoba untuk menggoda Dina Lorenza mulai dari posisi berdiri di sebelah Ariel, hingga soal statusnya yang kini sedang tanpa pasangan. Windy kemudian menyebut Dina Lorenza dan Ariel NOAH cocok karena sama-sama sedang sendiri.

"Numpang tanya, Dina nih kan lagi single ya, mirip nggak ya sama calon istri yang diidamkan Ariel?" kata Windy.

Sebelumnya memang Ariel bercerita bahwa dirinya mencari calon istri dengan tipe yang mirip seperti ibunya. Karena bagi Ariel, sang bunda 100 persen berarti dalam hidupnya.

Tak berhenti sampai di situ, ketika Dina Lorenza salah menyebut daun salam menjadi daun sereh, Windy juga menggodanya. Dia seolah-olah melapor ke ibunda Ariel NOAH untuk pikir-pikir lagi kalau memilih calon menantu.

"Tante pikir-pikir dulu ya, tante!" kata Windy lalu dikeplak oleh Dina Lorenza.

Sepanjang proses memasak, Ariel NOAH juga jadi sasaran pertanyaan soal berumah tangga. Untuk yang satu itu, Ariel menjawab dengan bercanda, sementara Dina Lorenza terlihat salah tingkah.

Kini Dina Lorenza dan Ariel NOAH jadi bahan jodoh-jodohan Cut keke dan Windy. Sebelumnya, Dina Lorenza sempat keseleo lidah saat meminta Ariel buat bernyanyi.

"Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," ungkap Dina Lorenza.

Seketika itu pula yang mendengar perkataan Dina Lorenza itu langsung tertawa. Mereka yang ada di ruangan itu langsung tertuju pada Dina Lorenza.

"Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontonan Anda, tapi salah orangnya," ungkap Windy.

(aay/mau)