Ayah Taqy Malik Tertawa Terpingkal Ditinggal Satu Pengacara

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 19:04 WIB
Ayah Taqy Malik
Ayah Taqy Malik Tertawa Terpingkal Ditinggal Satu Pengacara. (Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik)
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, baru-baru ini disebut ditinggal salah satu kuasa hukumnya, M Fayyadh. Hal itu kemudian dibenarkan olehnya.

Namun, ayah Taqy Malik itu menegaskan tidak pernah ditinggal, melainkan ia mencabut kuasa M Fayyadh. Diketahui M Fayyadh adalah salah satu kuasa hukum ayah Taqy Malik dalam menyelesaikan kasus dengan Marlina Octorina saat ini.

"Jadi saya terangkan bahwa surat kuasa untuk Muhammad Fayyadh sudah dicabut tanggal 30 September 2021. Dan dikirimkan ke alamat kantor di Tanah Abang lewat JNE. Ini bukti pengiriman pencabutan," tutur ayah Taqy Malik saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Adapun ayah Taqy Malik membawa surat bukti pencabutan kuasa M Fayyadh. Dalam surat tertulis ayah Taqy Malik itu mencabut kuasa pada 30 September 2021. Sedangkan M Fayyadh baru mengundurkan diri dari kuasa hukum ayah Taqy Malik pada 4 Oktober 2021.

"Ini surat pengunduran diri tanggal 4 Oktober 2021. Sedangkan pencabutan dari kita 30 September 2021," jelasnya.

Ayah Taqy Malik mengaku hanya dapat tertawa ketika M Fayyadh tak lagi bekerja sama dengannya. Apalagi, baru-baru ini M Fayyadh kedapatan bertemu Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukum Marlina Octorina.

Ayah Taqy Malik bahkan tak khawatir, jika kasus ini justru dibeberkan kebenarannya oleh M Fayyadh ke pihak lawan.

Ayah Taqy Malik mengaku justru hanya dapat geli melihat pertemuan M Fayyadh dengan Sunan Kalijaga. Ia bahkan mengaku hanya dapat tertawa terpingkal-pingkal.

"Nggak ada, malah saya geli saja ngelihatnya," ujar ayah Taqy Malik.

"Ada salah satu media tanya ke saya, malah saya tertawa terpingkal-pingkal. Karena melihat dari surat pengunduran dirinya, ada nggak korelasinya?" lanjutnya.

Selain itu, ayah Taqy Malik mengklaim dirinya tak pernah sama sekali meminta bantuan M Fayyadh dalam kasusnya ini.

Ayah Taqy Malik menegaskan, justru M Fayyadh yang meminta agar diberikan kuasa terkait kasus ini.

"Saya tidak pernah meminta dia menjadi kuasa hukum saya, tapi dia yang memohon-mohon kepada saya supaya dijadikan kuasa hukum. Dia yang menawarkan bantuan ke saya," tegas ayah Taqy Malik.

(pig/mau)