Rumah Tangga Jonathan Frizzy Bermasalah Lebih dari Separuh Usia Pernikahan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 13:02 WIB
Jakarta -

Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum juga selesai. Proses perceraian masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Bukan cuma itu, keduanya juga saling lapor atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Pasangan yang menikah pada 27 Mei 2012 tersebut saling membuat laporan.

Belakangan ada juga kabar jikan perceraian itu terjadi karena buntut dari perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy. Namun dengan tegas pria yang akrab disapa Ijonk tersebut membantahnya.

"Jawabannya memang tidak (berselingkuh)," ujar Jonathan Frizzy saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Menurutnya rumah tangganya dengan Dhena Devanka memang sudah lama bermasalah, jauh sebelum ada isu perselingkuhan. Ia menyebut masalah itu sudah ada sejak 5 tahun lalu.

"Jawaban sebenarnya aku klarifikasi di sini. Rumah tangga kami sudah tidak harmonis sejak lama banget. Jauh dari sebelum 2018, 5 tahun ke belakang," ungkap Jonathan Frizzy.

"Jadi sejak anak kami lahir itu sudah sering cekcok juga, karena pada saat mau program anak, Dhena suka labil segala macam," lanjutnya.

Menurut Jonathan Frizzy, sang istri sering menaruh curiga yang berlebih saat ia sedang bekerja. Hal tersebut membuatnya tidak nyaman.

"Makanya jalan terbaik saya pikir sekarang dengan berat hati memang harus berpisah tapi harus baik-baik," kata Jonathan Frizzy.

"Karena saya juga banting tulang buat anak-anak, buat rumah segala macam. Rumah masih cicilan, gimana mau kerja keras tapi saya dicurigain mulu," lanjutnya mencurahkan isi hati.

Pria yang digosipkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti tersebut juga mengatakan keputusan cerai itu sebenarnya sudah disepakati oleh dirinya dan Dhena Devanka. Namun ia kaget tiba-tiba sang istri malah membuat laporan polisi.

(dar/pus)