Dituding Selingkuhi Istri Orang, Jonathan Frizzy: Kapan Saya Selingkuh, Dhena?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 10:20 WIB
Jakarta -

Jonathan Frizzy memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan yang dilemparkan istrinya, Dhena Devanka. Jonathan Frizzy menegaskan, tak ada perselingkuhan yang dilakukannya.

Sesekali bahkan Jonathan Frizzy menanyakan waktu atas tudingan perselingkuhan itu. Ia mengaku, sudah seringkali menjawab dan menjelaskan persoalan tudingan perselingkuhan.

"Sudah dijawab (tidak ada perselingkuhan)," ujar Jonathan Frizzy saat jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

"Yang diduga perselingkuhan tuh kapan, kan?" lanjutnya.

Saat ini rumah tangganya dengan Dhena Devanka memang sudah tidak baik. Jonathan Frizzy menegaskan, hal itu hanya karena merasa sudah tidak cocok.

Ia bahkan sempat menjelaskan hal ini sedari awal saat isu perceraiannya hadir. Jonathan Frizzy merasa rumah tangganya sudah tak lagi harmonis.

Ditegaskan lagi, ia mengaku rumah tangganya itu sudah tak harmonis sejak 10 tahun lalu.

"Jawabannya sebenarnya rumah tangga kami sudah tidak harmonis sudah lama banget jauh sebelum 2018, 5 tahun belakang, 10 tahun bahkan," jawab Jonathan Frizzy.

Meski begitu, Jonathan Frizzy saat ini sangat menyayangkan karena harus berseteru dengan Dhena Devanka. Ia ingin menyelesaikan ini dengan baik-baik.

Bahkan, Jonathan Frizzy sangat ingin menyelesaikan hal ini secara damai. Hal itu guna memberikan contoh kepada anak-anaknya.

"Memang jalan terbaik dengan berat hati kita harus berpisah secara baik-baik. Saya dan Dhena sudah menjadi orang tua yang baik," ujar Jonathan Frizzy.

Sebelumnya, Dhena Devanka menyebut suaminya, Jonathan Frizzy, selingkuh dengan perempuan yang merupakan istri orang. Kejadian itu pada 2016 yang kemudian Dhena Devanka baru mengetahuinya pada 2019.

Hal itu diungkapkan Dhena Devanka belum lama ini guna menjawab tudingan adanya KDRT yang dilakukannya kepada Jonathan Frizzy.

"Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga," kata Dhena beberapa waktu lalu.

Sebagai tambahan informasi, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sedang berada di ujung tanduk. Kini rumah tangga mereka sedang dalam proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain itu, keduanya kini tengah saling melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tudingan KDRT.

(pig/mau)