Eks Manajer Sebut Denny Sumargo Datangi Rumahnya, Bawa Belasan Orang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 07:36 WIB
Jakarta -

Ditya Andrista, mantan manajer, menyebut Denny Sumargo menyambangi rumahnya dan membantah melakukan upaya mediasi secara kekeluargaan. Ia bahkan sampai membawa belasan orang.

"Kalau mereka mau itikad baik sama saya ngapain datang ke rumah saya berduabelas orang," ujar Ditya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/10).

Bahkan, Ditya Andrista menyebut punya bukti rekaman CCTV. Kedatangan dan pembicaraan Denny Sumargo pun terekam.

"Semua ada kok rekaman CCTV-nya, rekaman CCTV saya itu ada suaranya. Jadi apa yang mereka bicarakan dalam rumah saya itu semuanya terekam," bebernya.

Denny Sumargo dan kawanannya pun diklaim mengacak-acak rumahnya. Ia membuka kamar bahkan mengambil foto tas dan sepatu.

"Kalau bertamu disediakan oleh pembantu saya pasti membukakan pintu. Kalau mau nunggu saya ya tunggu saja di bawah, ngapain ke atas buka-buka kamar dan masuk ke ruang privasi saya. Foto-fotoin tas dan sepatu saya," papar Ditya.

Ditya Andrista pun menyebut terakhir kali bertemu dengan Denny Sumargo pada 26 Agustus 2021. Kala itu ia pikir urusan ini sudah selesai.

"Ya itu 26 Agustus 2021. Ketemu langsung di rumah dia. Saya pikir ini sudah selesai, tapi dia tidak sesuai dengan omonganya. Saya kan rekam, jadi saya tau lah. Saya tanya, 'Ini udah clear?' Udah," katanya.

"Saya mau lepas, dia bilang, 'Jangan. Lo jangan lepas dari gue.' Dia bilang masih pegang film ini-itu. Saya bilang saya nggak bisa, saya lepas. Karena hubungannya nggak sehat," pungkasnya.

Sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan surat. Laporan itu dilayangkan pada 29 September 2021.

(fbr/dal)