Aurel Rela Ditinggal Atta Halilintar Kerja saat Hamil: Demi Cuan Anak Sekolah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 12:08 WIB
Gaya Aurel Hermansyah dan Krisdayanti di Video Klip This is Indonesia
Foto: YouTube dan Instagram Aurel Hermansyah
Jakarta -

Selama hamil, Aurel Hermansyah maunya selalu dekat dengan Atta Halilintar. Akan tetapi, mau tak mau Aurel rela ditinggal Atta kerja sampai ke luar kota.

Aurel Hermansyah saat ini juga sudah mengurangi pekerjaan. Saat Atta Halilintar harus ke luar kota untuk bekerja, Aurel Hermansyah akan menginap di rumah Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Alhamdulillah sehat karena memang sudah jarang ambil kerjaan selama hamil nggak boleh, disuruh istirahat dulu di rumah. Paling datang acara. Kalau Abang lagi nggak ada, nginep sama Bunda biar ada teman," cerita Aurel Hermansyah saat datang dalam peluncuran bisnis kecantikan Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Aurel tak menampik sebagai ibu hamil, ada keinginan untuk terus dekat dengan suami. Saat ini, Aurel Hermansyah sudah lebih bisa mengerti.

"Ya pasti ada rewel nanyain di mana, lagi apa, cuma kan kerja juga ya sudahlah biarin saja kan urus bola juga. Kasihan kalau diganggu jadi biarin fokus sama bolanya," ungkapnya.

"Iya sih kalau sama suami manja kan wajar ya, lagi hamil, untung suaminya ngerti. Jadi kalau pergi sehari, besoknya sudah pulang. Jadi amanlah," lanjut Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga melihat apa yang dikerjakan Atta Halilintar akan berguna kelak untuk masa depan anaknya.

"Kalau kegiatan Abang lagi ada Liga 2 ya jadi mungkin harus terbang ke Solo. Kalau lagi di Jakarta juga paling TV, meeting di kantor. Jadi selama nggak pergi yang gimana, tetap jaga kesehatan. Ya alhamdulillah," ucapnya.

"Nggak apa-apa sih, biarinlah kalau kata Abang, 'Kan kamu istirahat aku cari duit.' Jadi kalau anaknya lahir sudah gampang nanti mikir buat sekolah," tutur Aurel Hermansyah bicara untuk masa depan anaknya.

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu bersyukur kandungannya tidak rewel. Sempat mengalami keguguran, saat ini Aurel Hermansyah tengah menikmati masa-masa kehamilannya.

Di kehamilannya ini, Aurel Hermansyah banyak mendapat dukungan dan perhatian dari orang tua dan mertuanya. Meski jauh berada di Malaysia, orang tua Atta Halilintar tetap memberikan perhatian.

"Senang kan orang tuanya banyak. Ini cucu pertama yang perhatian banyak juga kalau ngerasa gini dikit tanya langsung. Namanya ibu-ibu lain kan Bunda, Mimi, Umi kan pengalamannya. Apalagi Umi sudah 11 gitu jadi sering tanya, ngobrol," aku Aurel Hermansyah.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)