Aisyah Aqilah Kontrol Kehidupan Jeff Smith usai Tersandung Narkoba?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 07:05 WIB
Aisyah Aqilah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Aisyah Aqilah begitu bahagia Jeff Smith sudah bebas dari penjara usai tersandung kasus narkoba. Aktris muda itu kini memberikan kabar terbaru soal kekasihnya tersebut.

Menurut Aisyah Aqilah, Jeff Smith tak berubah sama sekali terkait sikap terhadap dirinya. Namun ia memastikan ada hal yang membuat Jeff kapok terjerumus ke dunia narkotika.

"Alhamdulillah bener-bener bahagia, bersyukur banget sih penantian yang kemarin ditunggu akhirnya terlaksanakan dengan Jeff yang sudah berkumpul lagi sama kita. Sebenarnya masih sama-sama saja, benar-benar baik, tulus dari dulu sampai sekarang, nggak ada yang berubah dan aku senang banget sih sama sikap dia yg seperti itu," ujar Aisyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tapi mungkin dia akan menjadi Jeff dengan versi yang berbeda lagi. Insyaallah iya (kapok), sudah benar-benar dia kayak ngejauh dari hal-hal itu, alhamdulillah banget," lanjutnya.

Bintang film Zerre Pendekar Ufuk Timur itu kemudian menjawab soal kabar kini mengontrol kehidupan Jeff Smith. Aisyah Aqilah menegaskan tak melakukan hal tersebut.

Ia mengatakan hanya lebih perhatian dan memberikan masukan terhadap Jeff Smith untuk tak lagi mendekati narkoba. Aisyah Aqilah pun berharap kekasihnya bisa menerima sarannya dengan baik.

"Kita lebih kasih tahu, nasihatin, tapi bukan yang kayak kontrol gitu, nggak. Lebih ke kayak kita saling sharing apa ya yang perlu kita hilangin, nggak baik dari diri kita, terus apa yang perlu kita tambah. Nggak yang kamu jangan kayak gini lagi, aku bukan yang kayak gitu. Sebenarnya kembali lagi ke dirinya dia, sadar diri masing-masing," tutur Aisyah.

Aisyah Aqilah kemudian menjelaskan soal alasan tetap setia menjadi kekasih Jeff Smith. Ia memang terlihat selalu memberikan dukungan saat Jeff menjalani persidangan sampai akhirnya menghirup udara bebas.

"Alhamdulillah terima kasih banyak. Bingung juga sih mau jelasin kenapa bisa menunggu ya. Soalnya hati yg bicara. Aku susah ngomongnya pakai kata-kata karena memang hati," kata Aisyah.



Simak Video "Cara Aisyah Aqila Obati Kerinduan dengan Jeff Smith"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)