ADVERTISEMENT

Isu Tyas Mirasih Selingkuh dengan Tengku Tezi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 03 Okt 2021 14:23 WIB
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih diisukan selingkuh dengan Tengku Tezi Foto: Instagram @tyasmirasih
Jakarta -

Tyas Mirasih, salah satu selebriti yang sukses dengan segala kebisaannya ini menyita perhatian banyak orang. Usai cerai dengan Raiden Soedjono, kisah Tyas Mirasih ternyata tidak selesai sampai di sini.

Justru belakangan ada dugaan isu perselingkuhan yang muncul di permukaan usai perceraian itu. Tyas Mirasih diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di film Marley.

Adalah Tengku Tezi, pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Tyas Mirasih. Kedekatan keduanya disebut terjalin saat proses syuting Marley.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan langsung dari Tyas Mirasih mengenai tudingan selingkuh dengan Tengku Tezi ini. Detikcom sudah mencoba menghubungi Tyas Mirasih dan juga Tengku Tezi tapi belum ada jawaban dari mereka.

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri, Danisa Khairiyah dan anak. Proses pembuatan film Marley ini sendiri dilakukan pada 2020. Jika tak ada aral-melintang, Marley bakal rilis di September 2021.

Tengku Tezi yang diduga selingkuhan Tyas MirasihTengku Tezi yang diduga selingkuhan Tyas Mirasih Foto: Instagram penggemar Tengku Tezi

Saat sidang cerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih tidak pernah muncul. Hanya Raiden Soedjono yang sekali muncul dan tidak mau berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya.

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami nggak pernah jadi konsumsi publik," tegas Raiden Soedjono saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Begitu pun sekarang itu, sekian dari komen saya," lanjut Raiden Soedjono.

Kala itu, Raiden Soedjono juga ditanya soal adakah kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka. Raiden tidak mau menjawabnya lebih lanjut. Ia menghindari awak media dan segera masuk ke mobilnya.

"No comment," tegas Raiden Soedjono.

Raiden Soedjono dalam gugatan ini sebagai penggugat cerai. Raiden Soedjono juga tak hanya melayangkan gugatan cerai, ia turut menggugat harta gono-gini pada Tyas Mirasih.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Dari pernikahan ini keduanya belum dikaruniai momongan.



Simak Video "Respons Tyas Mirasih soal Isu Selingkuh dengan Tengku Tezi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT