Harap Sabar! Meysa Han Gabut Beli Mobil Mewah, Senggang ke Dubai

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 18:31 WIB
Meysa Han
sosialita Meysa Han Foto: dok instagram Meysa Han
Jakarta -

Meysa Han beberapa waktu lalu mengunggah video di Instagramnya. Ia memperlihatkan mobil BMW berwarna putih.

"Iseng-iseng lagi gabut kepikiran beli mobil. Alhamdulillah jerih payah gak mengkhianati hasil. Hmm, cash loh #nohaluhaluclub," tulis Meysa Han dalam unggahan tersebut.

Hari ini, Meysa Han akhirnya membawa pulang sebuah Mercy berwarna merah. Ia juga mengaku yakin banyak yang nyinyir dengan keputusannya tersebut.

"Thankyou Allah, My Mom, My Family, My Bestie dan semua orang baik sekelilingku, berkat kalian aku bisa bawa pulang yang disebelah aku ini. Dan Thankyou untuk semua haters dan nitizen yang udah nyinyir, btw dari hasil nyinyiran kalian, kalian udah bisa beli apa aja?" tulisnya.

Sosok artis Meysa Han masih ramai diperbincangkan. Sebelumnya, ia dibicarakan setelah mengaku mengikuti arisan sosialita dengan kisaran nilai sebesar Rp 1 miliar.

Meysa Han lebih dikenal sebagai selebgram. Sebelumnya, ia juga dikenal sebagai penyanyi yang mengawali kariernya di dunia akting. Beberapa judul sinetron sudah pernah ia bintangi, termasuk FTV.

Kini, banyak yang mempertanyakan juga penghasilan besar Meysa Han. Apalagi gaya hidupnya yang selalu dipamerkan penuh kemewahan.

Meysa Han mengaku memiliki aneka usaha mulai dari florist hingga rental mobil.

"Aku ada bisnis ada rental mobil, florist dulu sebelum pandemi saya jualan koper. Aku di online sih (florist), nggak toko. Karena baru setahun belakangan ini (online)," kata Meysa Han.

"Bener-bener dari florist. Aku kan bisnis itu sudah dari 2014, dari florist, dari rental mobil. Dulu aku sama ada impor koper," lanjutnya.

Dari bisnis itu juga ia mengaku mengikuti berbagai arisan sosialita. "Aku arisan sebulan sekitar Rp 50 juta. Dapetnya Rp 500 juta," kata bungsu dari tiga bersaudara itu.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "6 Drama Korea Ini Bisa Bikin Weekend Kamu Lebih Berwarna"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)