Al Ghazali Bicara Target Menikah dengan Alyssa Daguise

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 19:24 WIB
Al Ghazali ke Prancis kunjungi Alyssa Daguise
Al Ghazali Bicara Target Menikah dengan Alyssa Daguise. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise, hingga kini sudah berpacaran selama lebih dari lima tahun. Bagi Al, itu adalah pacaran terlama yang dia jalani.

"Ini pacaran terlama sih, sudah lima tahun setengah," kata Al Ghazali di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, menurut Al, yang membuatnya yakin dengan Alyssa adalah Tuhan. Al juga menyebut sosok kekasihnya adalah perempuan yang menerima dirinya apa adanya.

Al juga mengaku dirinya sempat mengalami fase sering ribut. Namun hal itu bisa dilewati oleh keduanya.

"Pertama aku yakin karena Allah sih dan aku juga suka dengan dia, dia bisa menerima aku apa adanya, walaupun kita pernah ada di fase kayak di bawah berantem terus, tapi dia tetap bisa menerima apa adanya dan kita selalu berkomunikasi," kata Al Ghazali.

"Jadi walaupun kita jauh, tapi komunikasi kita tetap kuat, jadi hubungan kita makin kuat," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung apakah takut keduluan oleh Dul Jaelani yang kerap ingin menikah muda dengan Tissa Biani, rupanya Al tak memusingkan hal tersebut. Ia tak masalah kalau adiknya memang ingin melangkahinya.

"Aman saja sih. Tapi kata orang, bilang harus ngasih duit (Dulnya) itu benar nggak, harus banget (dalam bentuk apa pun) harus nggak sih. (Kalau Dul mau duluan) Ah nggaklah, aku sih minta doa saja sih," kata Al.

Sementara itu, disinggung kapan menikahi Alyssa, Al Ghazali mengaku akan mempersunting di usia 25 tahun. Bahkan dia mengaku akan bertunangan dengan Alyssa di tahun depan.

"Iya (usia) 25, aku dari dulu selalu bilang umur 25 target nikah, jadi setahun lagi (menikah). (Tahun depan) Kalau nikah, belum acaranya. Mungkin tunangan dulu. Nggak tahu tunggu saja, doain saja," pungkasnya.

(fbr/mau)