Round-Up

Penjelasan Suami soal Stevie Agnecya Mualaf

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 05:30 WIB
stevie agnecya
Foto: dok instagram
Jakarta -

Stevie Agnecya saat ini tengah menjadi sorotan karena penampilan barunya. Melalui postingan di Instagram, ia terlihat mengunggah foto sedang mengenakan mukena.

"Ibadah bersama," tulis Stevie.

Dalam foto yang diunggah, ia tampak mengenakan mukena berwarna merah muda. Stevie Agnecya terlihat tersenyum dan terlihat baru saja menyelesaikan salat berjamaah dengan anak dan suami, Anggi Pratama.

Tentu saja postingan tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Anggi Pratama, sebagai suami pun akhirnya buka suara. Kepada detikcom, ia menyebut Stevie Agnecya sudah menjadi mualaf sebelum menikah dengannya.

Selama empat tahun, Stevie Agnecya disebut sudah menjalani kewajiban sebagai muslimah dengan baik. Anggi Pratama pun mengaku sangat bersyukur dengan hal itu.

"Ya alhamdulillah Stevie sudah menjalani kewajiban sebagai umat muslim yang baik. Dan Stevie memang sudah mualaf dari sebelum kita menikah," kata Anggi Pratama.

Postingan Stevie Agnecya mendapatkan respons yang sangat baik dari netizen. Banyak yang tak menyangka ia kini memeluk agama Islam.

"Masya Allah," komentar Fitri Carlina.

"Masya Allah Stev, Kak Meggy kira kamu non muslim. Masya Allah semoga istiqomah," tambah Meggy Wulandari.

Stevie Agnecya juga tampak mengunggah foto bersama Citra Kirana dan Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu. Ia mengaku senang dan merasa terinspirasi setelah bertemu dengan mereka.

"Happy bisa ketemu orang yang sangat menginspirasi. Next kita sharing lagi ya. Thanks for today," ujar Stevie Agnecya melalui postingannya.

Stevie Agnecya sebelumnya dikenal sebagai mantan istri Samuel Rizal. Keduanya menikah pada 2012 dan berpisah 4 tahun kemudian.

Dari pernikahan pertamanya, Stevie Agnecya dikaruniai seorang anak perempuan. Setelahnya, ia menikah dengan Anggi Pratama dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)