Tukul Arwana Dibanjiri Perhatian dari Rekan Artis

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 20:04 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Tukul Arwana. Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Tukul Arwana masih terbaring lemah di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON). Ia belum juga bisa ditemui oleh rekan-rekan artis yang ingin menjenguknya.

Meskipun terhalang kondisi, para sahabat dan kolega Tukul Arwana tetap mengirimkan doa dan bingkisan untuknya. Namun bingkisan itu tidak dikirimkan ke RS PON, melainkan ke rumah Tukul Arwana.

"Kalau kita sih dari pihak keluarga saya mewakili, menerima kiriman bunga, parsel, dan lain-lain. Kalau saat ini ya dikirimkan ke rumah karena kan susah di RS PON. Saya kasih alamat ke alamat mas Tukul," ujar Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui di RS PON, Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

Hal itu disebabkan hingga kini, Tukul Arwana masih belum bisa diganggu. Ia masih dalam tahap pemulihan usai operasi perdarahan di otak.

Dokter pun menyarankan agar Tukul Arwana banyak istirahat demi kesembuhannya. Setelah itu jika sudah memungkinkan, Tukul Arwana harus menjalani fisioterapi.

"Untuk saat ini kenapa tidak boleh dijenguk karena ini dari dokter pun menyarankan agar beliau istirahat secara intens," ungkap Rizky Kimon.

"Bagaimana pun kalau dijenguk pasti kan otomatis nggak mungkin tidur, nggak enak ada itu. Jadi dokter menyarankan kemungkinan 14 hari ke depan atau kita nggak tahu akan tetap istirahat secara intens," lanjutnya.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi pun tidak bisa menemani sang ayah berlama-lama di rumah sakit. Di samping tidak bisa, Ega Prayudi juga memiliki kesibukan di Surabaya. Ya seperti diketahui, Ega Prayudi bekerja sebagai polisi berpangkap AKP.

"Untuk mas Ega untuk saat ini karena beliau bertugas, beliau harus kembali ke Surabaya ke Jawa Timur. Nanti di weekend beliau pasti akan datang lagi untuk menjenguk ayahnya," tukas Rizky Kimon.



Simak Video "Kondisi Tukul Arwana dari Awal Masuk RS hingga Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)