2 Bulan LDR dengan Model Malaysia, Aditya Zoni Sudah Bicara Pernikahan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 13:04 WIB
Aditya Zoni
2 Bulan LDR dengan Yasmine, Aditya Zoni Sudah Bicara Pernikahan. (Foto: Dok. Instagram/aditya_zoni)
Jakarta -

Aktor Aditya Zoni sudah menemukan tambatan hati usai putus dari Zoe Abbas Jackson. Ia tengah berpacaran dengan model asal Malaysia bernama Yasmine.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Aditya Zoni bicara soal hubungan tersebut. Ia menyatakan sampai saat ini masih berpacaran jarak jauh.

"Untuk berhubungan dari Februari, berteman saja sih dan kita saling sharing pengalaman, tentang ini, dan kita masuk, kita sejalan juga dan menanggapinya dewasa sih sampai sekarang. Berhubungan seriusnya baru dua bulan lalu sih," ujarnya.

Lebih lanjut, Aditya Zoni masih belum bertemu sama sekali dengan kekasihnya. Adik Ammar Zoni itu menyebut aturan di Malaysia begitu ketat imbas pandemi virus Corona.

"Belum, masih interface. Kenal dari IG, DM IG. Dia kenal saya dari sinetron saya saat itu ternyata tayang di Malaysia. Ya sudah ngobrol-ngobrol dan asyik saja sih," tuturnya.

Aditya Zoni berharap bisa bertemu Yasmine akhir tahun ini. Ia mengatakan kekasihnya sudah ingin sekali jalan bareng.

"Kita berdua sudah sama-sama tahu karena lagi COVID juga, susah untuk masuk Malaysia, harus ada beberapa prosedur, jadi saya harus menunggu lebih sabar lagi dan saya juga sudah bilang ke Yasmine, 'Sabar pasti saya ke sana secepatnya,'" katanya.

Meski berjauhan, Aditya Zoni mengaku sudah mengenal keluarga Yasmine. Ia pun mengungkapkan alasan menjadikan Yasmine sebagai kekasihnya.

"Dia dewasa banget, perhatian banget, dia tipe cewek yang bener-bener punya pikiran yang sama dengan saya. Dia tahu apa yang saya rasain, dia tahu apa yang saya butuhin, dan mungkin dia wanita yang paling perhatian setelah mama saya gitu," ujarnya.

"Alhamdulillah kedua keluarga sudah kenal semua. Keluarga Yasmine juga sudah kenal saya. Keluarga saya juga sudah kenal Yasmine juga," lanjutnya.

Baru dua bulan pacaran, Aditya Zoni mengaku sudah ingin menikah. Baginya, niat baik harus disegerakan.

"Amin insyaallah sih, karena kan kebaikan itu harus disegerakan," pungkasnya.

(mau/pus)