Langkah Baru Jessica Mila di Industri Hiburan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 13:54 WIB
Jessica Mila saat berkunjung ke kantor detikcom.
Jessica Mila buat gebrakan baru di dunia hiburan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Ada kabar terbaru dari Jessica Mila. Sang aktris membuat sebuah langkah baru di industri hiburan Tanah Air.

Jessica Mila meluncurkan sebuah parfum. Bintang film Imperfect itu menjelaskan sumber inspirasi dalam membuat produk tersebut.

"ONE perfume ini terinspirasi dari kesukaan saya sama semua hal yang natural dan wangi. Awal munculnya ini dari ide banyak perbedaan orang dan karakter gimana jika dipadukan jadi satu, nah itu konsepnya dan memberikan begitu banyak aroma berbeda yang menarik," ujar Jessica Mila.

Jessica Mila pun mengungkapkan perasaannya usai meluncurkan sebuah produk. Baginya, punya bisnis sendiri rasanya seperti mimpi.

"Saya senang menemukan hal itu dan sangat menikmatinya. Semua penggemar saya tahu, dan bagi saya itu sebuah mimpi untuk membuat merek parfum saya sendiri," tutur Mila.

Lebih lanjut, Jessica Mila menjelaskan alasan memilih parfum sebagai usahanya di luar dunia akting. Lewat produknya, ia juga punya misi.

Jessica Mila buat gebrakan baru di industri hiburanJessica Mila buat gebrakan baru di industri hiburan, kini dirinya luncurkan parfum Foto: dok. Istimewa

"Ini luar biasa. Bagi saya, langkah yang benar-benar baru dalam karier profesional saya. Dengan menggandeng tim internasional terbaik, saya yakin bahwa kami memiliki produk yang sangat bagus dan bisa mewujudkan simbol gaya hidup wanita Indonesia yang bangga dari semua warna, penampilan, dan latar belakang. Gadis Indonesia kita semua satu," kata Jessica Mila.

Jessica Mila mengaku sebenarnya tercetus membuat parfum sejak dua tahun lalu. Namun, hal itu baru terwujud sekarang.

"Kreasi dan ide dibuat oleh tim Jakarta saya di Indonesia. Dan produksinya ONE di Spanyol dengan tim Eropa saya. Ini menurut aku, sebuah kolaborasi karya Indonesia. Membuat produk ini indah, ide dan pesan yang aku sampaikan mudah-mudahan menjadi sesuatu yang istimewa untuk Indonesia," ungkap Jessica Mila.

Di akhir, Jessica Mila bicara soal persaingan di bisnis kecantikan. Ia pun mengaku punya strategi khusus.

"Banyak parfum tapi kembali lagi aku benar-benar mementingkan kualitas. Produk ONE ini aku buat dengan kerja keras aku. Aku menciptakannya dari hati, jadi semoga kalian yang membeli juga bisa merasakan kebahagian ku. Semoga produk ini akan terus berjalan lancar, aku nggak akan berhenti berkreasi sebagai entrepreneur," pungkasnya.

Simak juga: Wanita Cantik Asal Bandung, Ahli 'Bongkar' Tulang dan Sendi

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)