Bagus! Alasan Ayu Ting Ting Belikan Mobil untuk Adik yang Lulus Kuliah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 10:06 WIB
Ayu TIng Ting dan adik
Ayu Ting Ting hadiahkan adik yang baru lulus kuliah satu unit mobil Foto: Instagram Assyifa
Jakarta -

Ayu Ting Ting ikut bangga Assyifa akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya. Ayu Ting Ting pun langsung memberikan hadiah satu unit mobil untuk sang adik.

Momen itu diperlihatkan oleh Umi Kalsum di laman Instagramnya. Umi Kalsum berterima kasih kepada Ayu Ting Ting karena sudah memberikan hadiah yang berharga untuk sang adik, Assyifa.

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya," ucap Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting dilihat, Jumat (24/9/2021).

Umi Kalsum mengaku bahagia melihat keakraban Assyifa dan Ayu Ting Ting. Mereka juga bangga dengan Assyifa yang sudah menepati janji untuk lulus kuliah.

"Bahagia ayah ibu Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana semoga sukses ke depannya buat kamu ANAK BETAWI PUNYA GAYE @syifaasyifaaa," ucap Umi Kalsum.

[Gambas:Instagram]



Assyifa memang sempat mengalami kendala dan masalah soal kuliah. Sudah beberapa kali Assyifa pindah tempat kuliah sampai pernah tak ingin lagi melanjutkan pendidikannya.

Akan tetapi, melihat teman-temannya jadi sarjana, Assyifa langsung mendaftar kuliah tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. Kini Assyifa menyandang status Sarjana Manajemen.

Ayu Ting Ting yang ditemui di studio Trans TV, ternyata tak mau banyak bicara soal hadiah yang dia berikan untuk Assyifa.

"Alhamdulillah bagus," ucap Ayu Ting Ting singkat dan langsung masuk ke dalam mobil.

Ayu Ting Ting membelikan mobil Honda Civic Hatchback RS. Harga mobil tersebut saat ini Civic Hatchback RS dijual mulai dari Rp 512,8 juta (OTR Jakarta). Harga tersebut naik sekitar Rp 13 jutaan dari peluncuran tahun 2020.



Simak Video "Adik Terpapar Covid-19 Kedua Kali, Ayu Ting Ting: Sudah Sehat Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)