Tukul Arwana Setengah Sadar Ketika Jatuh Akibat Pendarahan Otak

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 17:30 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
Tukul Arwana Setengah Sadar Ketika Jatuh Akibat Pendarahan Otak (Foto: Pool/Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Tukul Arwana diduga mengalami pendarahan di otak. Ia pun dilarikan ke rumah sakit akibat hal tersebut.

Awalnya, Tukul Arwana mengalami pusing pada hari Rabu, (22/9) sore. Kemudian sang pelawak senior itu jatuh ketika sedang berada di rumahnya.

Tak pingsan, Tukul Arwana hanya setengah sadar. Tukul Arwana pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh orang yang bekerja di rumahnya.

"Untuk keluhan yang tahu ayah ya bukan saya karena bukan saya yang rasain. Saya dapat informasi bahwa sore itu bapak nggak sadarkan diri (setengah sadar) dilarikan ke rumah sakit," ujar anak Tukul Arwana, Ega Prayudi, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

Ega Prayudi pun belum bisa memastikan apakah sang ayah benar mengalami pendarahan otak atau tidak. Ia pun masih menunggu informasi dari pihak rumah sakit.

"Masih tunggu informasi. Cuma saya belum pastikan," tukas Ega Prayudi.

Kondisi mengenai kesehatan Tukul tersebut mengejutkan orang-orang yang ada di rumahnya. Padahal sejak Rabu pagi, Tukul terlihat sehat.

Menurut Medi yang juga kerabat dari Tukul, pria dikenal punya jargon 'Tak Sobek-sobek' itu tiba-tiba saja mengeluhkan sakit di kepalanya.

"(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar," beber Pak Medi, kerabat Tukul.

"(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setahu saya begitu, terus dibawa," lanjutnya.

(hnh/dar)