Kenikmatan Enno Lerian Hadapi 4 Anak, Pusing saat Ditanya Tugas Sekolah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 17:30 WIB
Enno Lerian
Enno Lerian pusing ditanya soal tugas sekolah anak Foto: Sunandi Mimo/20detik
Jakarta -

Enno Lerian tengah menikmati mengurus keempat buah hatinya. Namun, mantan artis cilik sekaligus presenter dan penyiar itu mengaku ada hal yang membuatnya pusing.

Enno Lerian merasa sangat tenang ketika anak-anaknya berada di rumah. Akan tetapi, saat mereka sudah bertanya soal tugas sekolah ada kalanya Enno Lerian mengaku kebingungan.

"Karena semua di rumah ya mereka udah tenang. Aku juga kan jadi bisa ngelihat anak-anak gimana. Cuman repotnya ya kalau misalnya aku lagi masak terus ada yang nanya tugas langsung aku pusing," aku Enno Lerian di gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (22/9/2021).

Sementara itu Enno mengaku bahwa sangat menikmati menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Terutama di saat pandemi seperti ini.

"Lebih kenikmatin aja. Jadi ya aku juga lebih berusaha untuk aktif selama di rumah aja, memanfaatkan waktu selama di rumah gitu," lanjutnya.

Memang untuk saat ini Enno Lerian mengaku tak banyak memakan waktu kerja di luar. Sehingga dia bisa meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

"Kerjaan aku kan emang alhamdulillahnya nggak banyak ya dan nggak sampai makan banyak waktu. Aku siaran dari jam 4 sore sampai jam 8 malam ya, kalau dipikir aku di luar rumah 5 jam sisanya aku ya di rumah," bebernya.

Di sisi lain Enno Lerian disinggung soal masa depan sang anak. Rupanya Enno mengaku saat ini belum ada niat mengarahkan anak-anaknya ke dunia entertainment. Dia pun masih melihat potensi anak-anaknya.

"Dunia entertain belum sih ya, namanya juga anak-anak. Kalau ditanya yang kelihatan yang mana belum kelihatan sama sekali. Jadi ya memang belum," tutupnya.



Simak Video " Enno Lerian Kenang Masa Kecilnya Bersama Papa T Bob"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)