Udara Las Vegas Laku Rp 210 Juta, Arief Muhammad Dedikasikan ke Guru Honorer

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 19:41 WIB
Arief Muhammad jual udara LA
Foto: Instagram
Jakarta -

Arief Muhammad akhirnya menutup lelang udara Las Vegas yang dibawanya beberapa waktu lalu. Dalam hal ini, Arief Muhammad menentukan Putra Siregar sebagai pemenang lelang udara tersebut.

Udara Las Vegas itu laku terjual seharga Rp 210 juta. Arief Muhammad memberikan pengumuman itu di Instagram miliknya.

"Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup. Udara tersebut dibeli oleh Putra Siregar seharga Rp 210.000.000," buka Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

Arief Muhammad menjelaskan uang dari lelang udara tersebut diperuntukkan membantu guru-guru honorer.

"Terima kasih untuk teman-teman yang ikut berpartisipasi kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji layak oleh pemerintah. Sebagai anak guru rasanya gue perlu memberikan perhatian lebih kepada guru-guru yang belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun ikoy2an," tuturnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons positif.

"Terharu sekali sama apa yang dibuat," ungkap akun ieh***.

"The real ikoy2an org baik," tutur akun lainnya.

Sebelumnya Arief Muhammad bikin heboh setelah menjual udara Las Vegas melalui postingan di Instagram. Banyak yang kala itu merespons, seperti YouTuber Ken and Grat yang menawar Rp 1 juta, hingga Maharani Kemala yang menawar Rp 80 juta.

Ada lagi penawaran datang Lanang Cikal Narendra yang menawar Rp 70 juta dengan alasan untuk memberikannya kepada ikan cupang.

Tak sampai disitu, ada juga Indra Kesuma, S.T. yang menawar dengan harga Rp 88 juta. Ogah kalah dengan yang lain, crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana kembali memberikan penawaran seharga Rp 150 juta.

Penawaran yang dilakukan ini membuat banyak orang tercengang. Mereka paham jika orang-orang yang memberikan angka besar itu nantinya bakal disumbangkan seperti yang sudah-sudah.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)