Muncul Wanita Berinisial S, Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 14:46 WIB
ayah Taqy Malik dituduh lecehkan perempuan berinisial s
Perempuan berinisial S yang ngaku dilecehkan ayah Taqy Malik Foto: Hanif/detikhot
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali diterpa isu tak sedap. Usai dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria, Mansyardin Malik kini dituduh melecehkan seorang wanita.

Wanita tersebut berinisial S. Ia adalah seorang janda yang mengaku terbuai bujuk rayu Mansyardin Malik.

Cerita bermula pada 2019. Kala itu, S mengaku menawarkan rumah kepada Mansyardin Malik untuk dibeli. Mansyardin Malik pun tertarik hingga akhirnya kedua belah pihak bertemu di sebuah hotel.

"Transaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sama bapak M ini. Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah. Melenceng, sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya," ujar kuasa hukum S, Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Bujuk rayu itu pun sampai ke ranjang. "Sehingga perbuatan yang diharamkan oleh Agama terjadi," lanjut Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga tidak menjelaskan secara rinci apakah perbuatan tersebut masuk dalam kategori pemerkosaan atau tidak. Sebab S mau melakukan hubungan itu karena diiming-imingi oleh Mansyardin Malik.

Soal janji yang dilontarkan oleh Mansyardin Malik, S juga tidak menjelaskannya. Namun diduga ada unsur agama hingga akhirnya S mau melakukan hubungan itu dengan Mansyardin Malik.

"Iya (soal agama)," kata S dalam kesempatan yang sama.

Akibat perbuatan tersebut, S mengaku mengalami trauma. Ia hanya bisa tertunduk diam ketika terus ditanya oleh awak media.

"Klien saya ini emosionalnya masih naik turun, trauma. Jadi dia belum bisa bicara gamblang prosesnya, tapi nanti pelan-pelan kita akan melakukan pendampingan dengan para perempuan juga ya, biar ngerasa nyaman," imbuh Sunan Kalijaga.

detikcom pun menghubungi Mansyardin Malik terkait tuduhan tersebut. Ia dengan tegas membantah berbagai tudingan itu, bahkan menyebut S cuma cari sensasi.

"Biasa orang lagi banyak cari sensasi sekarang. Pasti dibantah, ngarang aja semua itu, nggak ada, nggak (ketemu) sama sekali. Nggak ada bisnis jual beli rumah," ungkap Mansyardin.

Mansyardin Malik juga mengancam bakal melaporkan perempuan berinisial S tersebut.

"Silahkan saja nggak apa-apa, itu hak mereka, kalau nggak bener kita lapor balik," tegasnya.



Simak Video "Reaksi Salmafina Ditanya Kasus Ayah Taqy Malik "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)