Ria Ricis Mau Pernikahan dengan Teuku Ryan Bertema Bawah Laut

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 10:32 WIB
Jakarta -

Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan semakin dekat. Mereka bahkan sudah memiliki bayangan mengenai konsep acara tersebut.

Shindy Kurnia Putri, kakak Ria Ricis, menyebut konsep pernikahan itu pernah diungkapkan adiknya. Ria Ricis disebut ingin menggelar pernikahan dengan konsep bawah laut.

"Kalau misalkan saya bocorin dikit, tapi belum pasti ya, temanya Ricis kan suka laut ya, lagi pengen nyari tema-tema yang di bawah laut," kata Shindy.

Ia menjelaskan acara itu tetap akan digelar seperti biasa, tapi temanya saja yang mungkin berbeda dari yang lainnya.

"Tapi bukan menikah di dasar laut ya," jelas Shindy.

Nantinya di acara tersebut akan banyak ornamen yang menggambarkan kehidupan bawah laut. Konsep ini tentu tidak biasa untuk sebuah acara pernikahan.

"Itu konsep baru awal-awal, tapi sempat terpikirkan seperti itu, 'bagus kayaknya ya warna biru laut, ada terumbu karang, ikan-ikan', (kata Ricis) tapi lihat nanti," tuturnya.

Namun Shindy belum bisa memastikan konsep itu benar-benar akan direalisasikan atau tidak. Ia menyebut kini keluarga baru mau fokus ke acara lamaran.

Untuk prosesi yang satu ini, Shindy memastikan tidak akan mengundang banyak orang. Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya akan dihadiri keluarga saja.

"Keluarga aja, masih dibicarakan," tegasnya.

Sebelumnya, Ory Vitrio, kakak ipar Ria Ricis, membocorkan mengenai rencana pernikahan tersebut. Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut bakal menikah pada tahun ini.

Namun hingga saat ini, belum ada tanggal pasti yang disebutkan Ria Ricis. Ia hanya membenarkan Teuku Ryan memang memiliki hubungan spesial dengannya.

(dar/wes)