Kisah Julia Holcomb, Kekasih Muda Steve Tyler

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 07:38 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 28:  Steven Tyler of Aerosmith performs on Day 1 of the Calling Festival at Clapham Common on June 28, 2014 in London, England.  (Photo by Ben A. Pruchnie/Getty Images)
Steve Tyler, vokalis Aerosmith Foto: Getty Images/Ben A. Pruchnie
Jakarta -

Pada era 70'an nama Aerosmith tengah booming-boomingnya, apalagi pasca hits mereka dirilis yakni Dream On. Para gadis di berbagai negara pun mengidolakan mereka, termasuk Julia Holcomb yang kala itu berusia 15 tahun.

Julia mengungkapkan jika kala mendengar lagu itu ia merasa sang vokalis, Steve Tyler, seolah berbicara padanya dengan kata-kata puitis hingga membuatnya terobsesi padanya.

Rasa nge-fans itu pun membuat dirinya berkenalan dengan sekelompok groupies yang menjanjikan dirinya untuk bertemu dengan sang vokalis di belakang panggung, sesuatu yang selama ini ia impikan.

Julia pun diminta untuk berdandan dengan pakaian renang dengan tali menjuntai di pinggangnya hingga membuat dirinya terlihat lebih dewasa. Dan benar saja, ia pun berhasil bertemu dengan Steve Tyler dan berbincang hingga pukul 03.00 pagi.

Steve Tyler yang kala itu berusia 26 tahun pun terpana dan jatuh hati padanya hingga mengajaknya untuk ikut dalam perjalanan turnya. Namun Julia masih di bawah umur sehingga ia harus meminta izin terlebih dahulu dari orangtuanya.

Meski agak sulit, ternyata izin tersebut diberikan oleh sang ibu di tengah kasus perceraiannya itu.

Julia Holcomb, Kekasih Steve TylerJulia Holcomb, Kekasih Steve Tyler Foto: Screenshot YouTube

Beragam kejadian dan pengalaman pun dirasakan Julia kala menemani band tersebut manggung. Kisah cinta mereka pun makin bersemi setelahnya.

Julia berkisah jika Steve Tyler sempat memintanya mengenakan kostum Alice in the Wonderland dan membuatnya seperti anak-anak berusia 12 tahun. Ia pun menurutinya dan Tyler pun sangat bahagia dengan hal itu.

Hubungan mereka pun mengarah ke jenjang pernikahan dan berencana untuk mempunyai anak. Dari kedua hal itu hanya bagian memiliki anak bersama lah yang berhasil diwujudkan, karena nenek dari Tyler tak merestui pernikahan mereka.

Kala hamil, Julia sempat mengalami kecelakaan di mana rumahnya terbakar. Ia pun didiagnosis terlalu banyak menghirup asap dan menderita infeksi pernapasan.

Bukannya menunjukkan rasa perhatian, Tyler malah memintanya untuk melakukan aborsi pada kandungannya itu. Julia pun mengaku sempat menolaknya meski pada akhirnya ia menuruti permintaan itu.

"Aku merasa tak berdaya. Aku berjanji pada Steve untuk tetap menjaga bayi ini. Aku pun merasa menjadi korban seperti halnya bayi tersebut, karena aku kehilangan apa yang sangat kuinginkan," tuturnya dilansir dari The Sun.

Julia Holcomb memang kehilangan hal yang diimpikannya usai kejadian tersebut. Ia harus melepas sosok Steve Tyler dan menyudahi semua hubungan mereka setelah diantarkan oleh taksi pesanan pengacara Steve Tayler tanpa bertemu sama sekali dengan vokalis pujaannya itu.



Simak Video "Pantangan Tukul Arwana Selama Dirawat di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)