Tampil Beda, Sandrina Azzahra Dituding Oplas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 09:00 WIB
Sandrina Azzahra tampil beda
Penampilan baru Sandrina Azzahra. Foto: Instagram Sandrina Azzahra
Jakarta -

Penampilan Sandrina Azzahra kini berbeda. Penampilannya kini berkiblat pada Korea style. Karena gayanya yang baru, banyak orang yang pangling dengan Sandrina Azzahra.

"Ya emang kadang orang suka bilang ini Sandrina waktu kecil ya? Oh udah berubah banget sih, mulai dari penampilan aku sekarang mengubah penampilan aku jadi Korean style sih," kata Sandrina Azzahra.

Sandrina Azzahra ternyata memiliki idola. Siapa sih idola Sandrina Azzahra? Ia menuturkan idolanya adalah Lisa BLACKPINK.



"Aku suka BLACKPINK, Lisa BLACKPINK," katanya lagi.

Meski menyukai Korea, Sandrina Azzahra mengaku tak melupakan identitasnya sebagai seorang seniman khususnya seni tari. Baginya melestarikan seni amatlah penting.

"Tapi tetap melestarikan kesenian. Penampilan boleh beda tapi tetap harus seni diangkat terus," lanjutnya.

Lantaran penampilannya yang berubah, Sandrina Azzahra disebut melakukan operasi plastik. Apakah benar Sandrina Azzahra melakukan operasi plastik?

Saat ditanya hal tersebut, Sandrina Azzahra membantah tudingan operasi plastik. Ia menegaskan soal bagian wajahnya seperti hidung dan dagu adalah asli.

"Ha ha, harus lihat aku zaman dulu IMB sih karena aku nggak pernah sama sekali ya (oplas). Asli semua aku kalau hidung atau dagu gitu he he. Nggak benar, nggak benar kalau aku melakukan operasi hidung. Itu netizen yang julid," ungkapnya.

Sandrina Azzahra adalah jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat 3. Saat ajang pencarian bakat itu digelar oleh Trans TV pada 2013, ia baru berusia 11 tahun.

Sandrina Azzahra kemudian melanjutkan kariernya sebagai penari. Di media sosial miliknya, Sandrina Azzahra selalu menampilkan konten yang bermutu dan tidak jauh dari konten menari.

"Pokoknya harus tetap dan tidak meninggalkan identitas kita seperti apa," tuturnya lagi.



Simak Video "Sandrina Malakiano Geram Dikaitkan dengan Viral TOUS les JOURS"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)