Baby Margaretha Ingatkan Pergaulan pada Anak yang Kini 17 Tahun

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 16:20 WIB
baby margaretha dan anak sulungnya
Baby Margaretha Ingatkan Pergaulan pada Anak yang Kini 17 Tahun. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Anak Baby Margaretha, Yasyfa Az Zahra, berulang tahun ke-17 kemarin. Ia lalu diingatkan soal pergaulan karena usianya kini sudah dewasa.

Dilihat dari Instagram Baby Margaretha, Yasyfa Az Zahra sempat menggelar acara ulang tahun. Memakai dress putih, anak sulung Baby itu terlihat cantik.

Kepada detikcom, Baby Margaretha cerita soal ulang tahun Yasyfa Az Zahra. Ia mengatakan perayaan pertambahan usia anaknya itu digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Kemarin anak sudah dirayakan ultah walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini. Jadi undangan terbatas hanya teman-teman sekolahnya saja. Dan tetap patuhi prokes," ujar Baby.

Baby Margaretha mengatakan Yasyfa Az Zahra tak meminta kado apa pun. Buah hatinya disebut sudah senang ulang tahun ke-17 dirayakan bersama teman dan keluarganya.

"Kasih kado doa yang terbaik saja buat anak. Maksudnya dirayakan ultah saja dia sudah senang banget gitu. Jadi nggak perlu kado ultah lagi dari mamanya," tutur Baby.

Baby Margaretha kemudian berdoa untuk Yasyfa Az Zahra. Ia berharap putrinya bisa menjadi orang hebat kelak.

"Harapannya Zahra menjadi panutan adik-adiknya. Tetap jadi putri yang saleha, dewasa, dan bijaksana. Meraih kesuksesan dan menjadi orang hebat di masa depan. Amin," kata Baby.

Lebih lanjut, Baby Margaretha mengingatkan Yasyfa Az Zahra untuk menjaga diri. Ia tak mau anaknya salah jalan dalam bergaul.

Baby Margaretha sendiri mengaku tak punya aturan ketat untuk Yasyfa Az Zahra. Ia percaya putrinya bisa menjaga setiap pesan yang dititipkan olehnya.

"Iya hanya untuk mengingatkan supaya selalu jaga diri dalam bergaul. Jangan sampai salah jalan. Tapi saya percaya Zahra dari dulu anak yang patuh dan baik. Jarang sekali ke luar rumah kalau tidak penting. Dan selalu berpenampilan bergaya sesuai dengan umurnya. Tidak neko-neko. Karena tahu sendiri kan banyak anak remaja sekarang yang berlaku tidak sesuai dengan umurnya," pungkasnya.

(mau/wes)