Kisah Cinta Britney Spears dan Sam Asghari, Cowok Iran Perebut Hati Bintang Pop

tim detikhot - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 14:38 WIB
Britney Spears
Britney Spears tunangan dengan Sam Asghari Foto: Instagram @britneyspears
Jakarta -

Britney Spears saat ini tengah berbahagia. Ada kabar Britney Spears bertunangan dengan Sam Asghari, cowok asal Iran.

Kisah keduanya diawali pertemuan di lokasi syuting video 'Slumber Party' pada 2016. Lalu sang bintang pop pun menjadi murid Sam Asghari yang merupakan pelatih kebugaran.

Menurut Men's Health, Sam Asghari lahir di Teheran, Iran. Ia berimigrasi ke Amerika Serikat, lalu menetap di Los Angeles ketika berusia 12 tahun.

"Saya harus meninggalkan teman dan keluarga saya yang sangat dekat dengan saya, dan saya tahu saya akan pindah dan tidak akan pernah kembali," ungkapnya.

Sam Asghari lantas berkarier sebagai olahragawan, ia pernah membuat pertunjukan di Palm Springs pada usia 21 tahun. Setelah itu berbagai pertunjukan besar pernah dilakoninya, termasuk iklan Super Bowl dan ikut dalam bagian video musik 'Work from Home' dari Fifth Harmony.

Akhirnya, ia tampil dalam video klip Britney Spears berjudul 'Slumber Party'. Pertemuan mereka pun terjadi, keduanya membuat itu makin berarti.

"Dia berkata, 'Hai, saya Britney,' dan saya berkata, 'Maaf, siapa namamu?'" kisahnya mencoba melucu.

Setelah itu keduanya bertukar nomor telepon. Mereka pun pergi makan sushi lalu terus bersama sejak saat itu.

[Gambas:Instagram]



Di balik asmara itu juga ada kisah antara pelatih dan anggota. Asghari mengaku jadi pelatih kebugaran Britney, yang membuat mereka makin hangat.

"Saya akan selalu mendukungnya. Dia adalah berkah lain yang datang pada saya," kata Ashgari.

Britney Spears juga menyebut kehadiran Ashgari terus menginspirasinya. Apakah suatu saat nanti Asghari bakal menikahi Britney?

"Tentu saja. Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap pasangan. Itulah inti dari sebuah hubungan, kita adalah keluarga. Percayalah, jika kita menikah, semua orang akan tahu," kata Asghari kepada Entertainment Tonight.

Pada 12 September, Britney Spears menyampaikan berita melalui postingan di Instagram. Ia memperlihatkan, Ashgari akhirnya berlutut melamarnya.

Postingan itu juga menampilkan sekilas cincin Forever Diamonds empat karat yang memesona. Perancang cincin dan pendiri Forever Diamonds Roman Malayev mendedikasikan desain khusus untuk Britney.

"Kami sangat senang memberi selamat kepada Britney dan Sam atas pertunangan mereka baru-baru ini," kata Malayev dalam sebuah pernyataan.

Manajer Asghari, Brandon Cohen, juga mengkonfirmasi pertunangan itu kepada People. "Pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka hari ini dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka."

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Momen Britney Spears Pamer Cincin Tunangan "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)