Jeff Smith Syukuri Campur Tangan Tuhan Pertemukan dengan Aisyah Aqilah yang Setia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 14:27 WIB
Jeff Smith
Jeff Smith bersyukur dipertemukan Tuhan dengan Aisyah Aqilah Foto: Jeff Smith (Anisa/detikcom)
Jakarta -

Selama menjalani hukuman di penjara karena narkoba, Jeff Smith tak pernah kehilangan dukungan dari sang kekasih, Aisyah Aqilah. Aisyah Aqilah tidak meninggalkan dirinya saat terpuruk.

Beberapa kali persidangan Jeff Smith, Aisyah Aqilah terlihat datang mendampingi ibunda sang kekasih. Dia bahkan tetap memberikan dukungan dan yakin Jeff Smith bisa segera bebas.

Melihat kesetiaan dan waktu yang diberi Aisyah Aqilah, Jeff Smith merasa sangat bersyukur.

"Yang jelas gue sangat mengapresiasi dan sangat menghormati apa yang dia lakukan. Terima kasih Tuhan sudah nemuin gue sama dia," ungkap Jeff Smith dalam jumpa pers virtual.

Jeff Smith sangat menghargai apa pun keputusan Aisyah Aqilah ketika dirinya ditangkap karena narkoba. Ternyata sikap Aisyah Aqilah membuat dirinya tenang.

Aisyah Aqilah bahkan menjadi pengganti dirinya menemani sang bunda. Waktu yang diluangkan Aisyah Aqilah membuat Jeff Smith sangat berterima kasih.

"Ya yang jelas gue pribadi sangat menghargai apa yang dilakukan Aisyah selama ini, terutama yang sangat gue apresiasi karena nyokap gue selama ini sendirian, Aisyah selalu nemenin nyokap gue, menghibur nyokap, kemanapun nyokap pergi Aisyah nemenin terus," ceritanya.

Aisyah Aqilah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.Aisyah Aqilah mendampingi ibunda Jeff Smith Foto: Hanif Hawari/detikHOT

"Terus juga di setiap persidangan, Aisyah selalu ikut datang nganterin, nemenin, apa pun bentuknya Aisyah selalu nemenin. Nggak ketinggalan, apa yang Aisyah kasih ke gue juga, perhatiannya, dia selalu nungguin, banyak banget hal yang nggak bisa gue sebutin satu-satu," puji Jeff Smith untuk kesetiaan dan kebaikan Aisyah Aqilah.

Sosok Aisyah Aqilah juga mendapat pujian dari ibunda Jeff Smith, Areistiani. Dia memuji Aisyah Aqila adalah sosok perempuan yang baik dan calon menantu idaman.

Pernah terjerumus narkoba, Jeff Smith merasakan sulitnya jauh dari orang-orang yang dia sayangi. Jeff Smith pun meminta maaf atas kesalahan yang sampai membawanya tinggal selama 5 bulan di penjara.

"Terutama saya mau minta maaf sama semua orang yang sudah mendukung saya sampai saat ini, dari awal saya pengin minta maaf banget sudah ngecewain kalian. Maaf saya udah berbuat salah dan dosa. Saya pengin jadi pribadi yang lebih baik, saya pengin buktikan kalau saya bisa jadi lebih baik dari ini. Kurang lebih itu saja," ucap Jeff Smith.



Simak Video "Jeff Smith Petik Banyak Hikmah Usai Lima Bulan di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)