Heboh Tanda Cinta Zara Adhisty untuk Pamungkas

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 10:02 WIB
Adhisty Zara
Heboh Tanda Cinta Zara Adhisty untuk Pamungkas (Foto: dok.BUMILANGIT)
Jakarta -

Zara Adhisty kembali menjadi sorotan. Bukan karena video skandalnya, kali ini ia menjadi perhatian banyak orang setelah meninggalkan komentar di Instagram.

Awalnya penyanyi Pamungkas mengunggah sebuah foto dan tulisan di Instagram. Pelantun To The Bone tersebut memamerkan potret dirinya sedang beraksi di atas panggung.

"Postingan telat. Mengadakan konser online minggu lalu. Aku kangen main musik," tulis Pamungkas pada caption.

Dari sekian banyak komentar yang ada untuk unggahan itu, terlihat akun Zara Adhisty ikut berkomentar. Yang membuat banyak orang salah fokus adalah karena komentar itu hanya berisi satu buah emoji, yaitu berbentuk hati berwarna merah.

Setelah itu, banyak yang menanggpi komentar Zara Adhisty. Netizen ramai-ramai tidak setuju jika Zara Adhisty harus suka dengan Pamungkas.

"Lu diem ya zara jangan diembat semua," komentar salah satu netizen.

"Udah zar cukup," imbuh warganet lainnya.

Sebelumnya, akun Instagram Zara Adhisty menghilang setelah video ciumannya dengan Niko Al Hakim atau Okin tersebar. Tidak hanya Zara, tapi Instagram mantan suami Rachel Vennya itu juga sempat menghilang.

Namun, Instagram Niko Al Hakim kini sudah kembali muncul dan disusul dengan akun Instagram Zara Adhisty. Sejak heboh video mesra, keduanya memang tidak pernah memberikan klarifikasi.

Zara Adhisty hanya pernah mengunggah kata 'basi' setelah video mesranya dengan Niko Al Hakim viral. Sang bunda, Sofia Yulinar yang sempat merespons melalui telepon memberikan jawaban yang gamang.

"Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya saya cuma dengar-dengar saja," kata ibunda Zara Adhisty singkat saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Setelah itu, ibunda Zara Adhisty sulit untuk dihubungi. Pemberitaan putri keduanya jadi viral, kembali membuat Sofia Yulinar memberikan jawaban melalui Instagram Stories.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis ibunda Zara Adhisty di akun Instagramnya.

(dar/wes)