Round Up

Perjalanan Karier dan Asmara Brooks Nader Sang Model Pakaian Renang

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 05:30 WIB
Brooks Nader
(Foto: dok. Instagram/@brooksnader) Memulai karier modeling di usia muda, Brooks Nader telah banyak makan asam garam dunia fashion.
Jakarta -

Brooks Nader jadi salah satu model Amerika Serikat yang meroket namanya berkat ajang pencarian model pakaian renang Sports Illustrated. Indonesia dan Bali jadi tempat penting buat karier model 25 tahun itu.

Perjalanan karier Brooks Nader jadi sorotran. Memulai karier modeling di usia muda, Brooks Nader telah banyak makan asam garam dunia fashion. Dirinya mulai digaet agen modeling lewat Chad Gavery setelah akun Instagram-nya dilirik. Lalu dari situ, dia pun mulai mengembangkan sayap karier di dunia model.

Lewat Chad Gavery, Brooks Nader bisa menjalin kontrak dengan agen-agen besar di New York, Los Angeles, dan juga Eropa. Namun bukan berarti Brooks Nader tidak pernah juga menerima penolakan, lantaran tubuhnya dinilai tidak layak untuk pekerjaan tertentu.

Ada yang menilai tubuh Brooks Nader terlalu gemuk untuk ukuran model. Ada pula yang menilai posturnya terlalu tinggi bahkan terlalu pendek. Sehingga kerap kali dia juga ditolak casting dan berbagai pekerjaan. Namun, Brooks Nader tidak patah semangat.

Di tahun 2019, Brooks Nader keluar sebagai model pilihan editor untuk Sports Illustrated Swimsuit. Ada lebih dari 10 ribu kontestan yang mengirimkan foto dan menghadiri wawancara buat event ini dan Brooks Nader keluar sebagai juaranya.

Setelah lolos casting tersebut, Brooks Nader pun terbang ke Bali buat pemotretan. Dalam sesi foto di pinggir pantai itu, Brooks Nader menampilkan kemolekan tubuhnya dengan berbikini. Ada pula sesi foto topless yang dilakukannya dengan sebuah tujuan mulia: agar para perempuan muda menerima bagaimana pun bentuk tubuh mereka.

Brooks Nader baru pertama kali datang ke Indonesia. Dia menyebut perjalanan ke Bali sebagai sebuah pengalaman yang tidak terbayangkan.

"Itu pertama kalinya aku terbang sejauh itu!" katanya dalam wawancara dengan Fox News.

"Aku tidak pernah ke Asia dan aku tidak pernah ke Bali. Tapi hari itu sangat indah dan sesi fotonya dipenuhi sinar matahari, cantik, dan hari khas Bali. Rasanya waktu cepat berlalu!" ujarnya.

Kehidupan asmara Brooks Nader pun terbilang tak jauh dari sorotan. Dia kini sudah menjadi istri dari Billy Haire yang sebelumnya juga bekerja di Sports Illustrated sebagai eksekutif manajer penjualan.

Sport Illustrated juga jadi tempat pertemuan mereka. Pertemuan itu terjadi di New York, yang merupakan lokasi mereka tinggal. Hingga pada 14 Desember 2019, keduanya menikah di New Orleans.

Pernikahan mereka digelar secara outdoor. Tema sederhana dalam pernikahan mereka juga terlihat dengan hadirnya band lokal. Makanan untuk para tamu juga disediakan tiram segar hingga bermacam seafood.

"Perasaan menikahi sahabat saya adalah sesuatu yang sangat istimewa, bahkan sulit untuk saya ungkapkan dengan kata-kata. Saya sangat diberkati berada di tempat yang begitu indah dalam hidup saya saat ini," kata Brooks Nader.

(aay/srs)