Muah! Lesti Kejora Cium Bibir Rizky Billar

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 08:43 WIB
Penyanyi
(Foto: Instagram) Kemesraan Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah tak ada habisnya. Terbaru, keduanya berciuman dan mengunggah fotonya ke Instagram.
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar masih dalam masa bahagia karena baru menikah. Lesti bikin netizen heboh karena mengunggah foto tengah berciuman dengan Rizky Billar.

Foto tersebut tampak dipotret di sebuah tempat liburan di kawasan Jawa Barat. Dalam foto terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah duduk berdua berpegangan tangan dan saling cium.

"Aku dan suami kemaren abis liburan seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur ya temen-temen," tulis Lesti Kejora di bagian keterangan foto.

Foto tersebut dikomentari singkat oleh Rizky Billar dengan "Hm" saja. Sementara netter yang lain justru heboh. Tidak sedikit yang memuji keduanya dan memberikan doa, ada pula netter yang menghujani kolom komentar dengan bercanda.

"Astagfirullah aku masih kecil," tulis Salshadila Indradjaja.

"Dunia serasa milik berdua ya bund," komentar @marginw.

"Gemas yach!" Tulis Fitri Carlina.

"Tau kan perasaan gue gimana di balik pohon itu?" komentar akun @valdiak***.

"Akumah cuma numpang di bumi ini," tulis @aliyah***.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah 19 Agustus 2021. Sempat terjadi kegaduhan dalam rencana pernikahan mereka lantaran bakal disiarkan live di sebuah stasiun televisi. Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun sangat mewah karena digelar beberapa hari.

Acara itu dimulai dari lamaran, siraman, pengajian, akad nikah, resepsi, malam bainai, sampai ngunduh mantu. Hampir semua acara tersebut disiarkan live di stasiun televisi.

Acara itu menelan biaya yang sangat besar. Bukan cuma karena acaranya yang panjang, tapi juga pernak-pernik dan dekorasi yang menghiasi pun ditaksir punya nilai fantastis. Derry Syahputra, manajer Rizky Billar, mengatakan bahwa artisnya mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk rangkaian acara tersebut.

"Duit keluar Billar tuh nggak jutaan, ratusan juta, M-an (miliaran). Ada buktinya semua ke gue invoice-nya," ujar Derry Syahputra di kutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman.

Ia juga mengatakan bahkan beberapa tagihan itu dibayarkan sendiri oleh Rizky Billar. Sang aktor bahkan datang sendiri ke bank untuk membayarkan tagihan itu.

(aay/mau)