Kabar Terbaru Wina Natalia, Istri Anji yang Makin Cantik

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 18:02 WIB
Wina Natalia, istri anji
Penampilan terkini Wina Natalia, istri Anji yang makin cantik. Foto: Instagram Wina Natalia
Jakarta -

Wina Natalia yang diketahui sebagai istri Anji saat ini masih sibuk dengan kegiatannya. Dalam Instagram miliknya, Wina Natalia sempat mencurahkan soal berat badannya yang turun drastis.

"Slide 1: Hasil berhasil turun 13,5 kg dan lingkar perut berkurang 29 cm setelah ikut program diet dr @rosnah.pinontoan Dan ini belum mencapai target ya, karena masih ada PR turun 3 kg Slide 2: Foto before - after," buka Wina Natalia dalam Instagram miliknya.

"Oh ya, sejak aku posting hasil ikut program diet dr @rosnah.pinontoan banyak sekali yg DM atau japri nanya tentang programnya Sebaiknya langsung konsultasi ke dr @rosnah.pinontoan karena setiap orang pasti programnya berbeda disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing @chichie_syaripudin," sambungnya lagi.

detikcom langsung mencari tahu bagaimana pola diet yang diterapkan Wina Natalia ini. Kepada detikcom, Wina Natalia pun menceritakannya.

"Memang lagi ikut program diet dari dokter gizi dan sudah turun 13,5 kilogram," buka Wina Natalia kepada detikcom, Jumat (11/9/2021).

[Gambas:Instagram]



"Jadi awalnya berat badan aku tuh 79,3 kilogram, terus konsultasi ke dokter spesialis gizi, dia adalah dokter Rosnah di bulan April 2021 dibuatin tuh program dietnya," sambung Wina Natalia lagi.

Dengan pola makan yang diatur ditambah dengan beberapa olahraga yang dijalankan, Wina Natalia akhirnya sukses menurunkan berat badannya.

"Sekarang sudah turun 13,5 kilogram dan masih ada PR turun 3 kilogram lagi. Caranya diatur makanannya dan olahraga, tapi kalau olahraga cuma jalan 35 sampai 45 menit per hari dan ditambah lagi plank," beber Wina Natalia.

Untuk konsumsi nasi, Wina Natalia mengatakan sama seperti program diet yang diberikan oleh dokter gizi lainnya.

"Kayaknya sama sih kayak dokter-dokter lain, ya standarlah. Waktu awal aku tetap makan nasi dua kali, siang dan malam tapi ada takarannya," ungkap Wina Natalia.

Berkat tekat dan usahanya itu, Wina Natalia akhirnya bisa menjalankan diet yang diberikan oleh dokter gizi. Wina Natalia juga merasa badannya lebih segar karena berat badannya sudah turun.



Simak Video " Istri Ngaku Tidak Tahu Anji Pakai Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)