Penasaran! Zikri Daulay Pegang Tangan Sosok Berkulit Putih, Calon Istri?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 17:29 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay bikin penasaran gandeng tangan sosok berkulit putih Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Setelah mantan istri menikah dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay bikin heboh dengan pernyataan sudah punya calon istri. Kini, video Zikri pegang tangan perempuan jadi sorotan.

Pengakuan Zikri Daulay keluar ketika dirinya menjawab pertanyaan dari netizen. Salah seorang netizen meminta Zikri Daulay segera menunjukkan calon barunya.

"Yuk tunjukin calonnya yang baru yuk," tanya netizen tersebut yang diunggah oleh Zikri Daulay.

Jawaban Zikri Daulay sampai membuat Syakir, sang adik, memperlihatkan ekspresi terkejut.

"Waduh, gimana jawabnya ya. Kalau calon sih Insyaallah udah ada," jawab Zikri Daulay.

"Heh, siapa?" timpal Syakir Daulay sambil menepuk pundak Zikri Daulay.

Sampai saat ini, Zikri Daulay belum mengungkapkan siapa calon istrinya itu. Namun, dalam video Instagram Story miliknya yang diunggah beberapa jam lalu, terlihat Zikri Daulay yang tengah mengendarai mobil.

Zikri Daulay genggam tangan bekulit putih, buat penasaranZikri Daulay genggam tangan bekulit putih Foto: dok. Instagram Story Zikri Daulay

Sesekali pandangannya mengarah ke kursi di sampingnya. Sampai akhirnya Zikri menyodorkan tangan dan disambut oleh seseorang yang sedang merekamnya.

Tangan yang menyambut genggaman Zikri Daulay terlihat memiliki kulit putih. Zikri Daulay pun tersenyum sambil terus bernyanyi mengikuti alunan lagu yang sedang dia putar di dalam mobil.

Video itu tentunya semakin membuat penasaran. Zikri Daulay memperlihatkan banyaknya netizen perempuan yang penasaran dengan sosok perempuan yang duduk di sampingnya. Bahkan ada yang tidak percaya kalau tangan yang digenggam oleh Zikri Daulay itu adalah perempuan.

"Asrama putri, tenang itu cuma tangan manusia kok," tulis Zikri Daulay memperlihatkan isi DM-nya yang didominasi oleh kaum Hawa.

Zikri Daulay berjanji akan memperlihatkan sosok perempuan tersebut.

"Sabar dalam waktu deket juga dikasih tau kok, intinya doain yah," kata Zikri Daulay.

"Pasti laki wkwkwk," komentar netizen yang langsung dibalas Zikri Daulay. "Itu perempuan ko, alhamdulillah masih normal."

"Semoga itu tangan nya syakir bukan cewek," komentar netizen lainnya.

"Tangan syakir gak sehalus dan seputih itu mon maap," jawab Zikri Daulay.



Simak Video "Reaksi Larissa Chou saat Dijodoh-jodohkan dengan Zikri Daulay"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)