Ridho DA Batal Nikah Oktober 2021

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 12:19 WIB
Calon istri Ridho DA
Ridho DA legowo batal nikah Oktober 2021 dengan Syifa, pernikahan diundur Foto: dok. Instagram Ridho DA
Jakarta -

Ridho DA diam-diam sudah merencanakan pernikahan. Sempat berencana Oktober 2021 untuk menikah. tapi sekarang Ridho DA buat pernyataan lain.

Rencana bisa saja dirancang sedemikian rupa. Seperti itu yang dirasakan Ridho DA dan Syifa, calon istrinya. Sudah merencanakan menikah bulan Oktober 2021, tapi semua harus diundur.

"Tadinya mau tanggal 10 bulan 10, itu jatuhnya 1 Rabiul Awal, kalau bulan Islamnya. Jadi bagus baget. Tapi, ternyata penuh jadi digeser," tutur Ridho DA ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Namun, sampai kapan pernikahan itu akan dimundurkan, Ridho DA belum bisa memberikan kepastian.

"Tanggal berapa, entar deh," sambungnya.

Jelang pernikahannya, Ridho DA mengatakan sudah melakukan persiapan bersama Syifa dengan cukup matang. Sampai saat ini, Ridho DA dan calon istri masih membicarakan kesamaan dalam keinginan mereka mewujudkan pernikahan.

"Alhamdulillah sudah 80 persenlah. Jadi, Ridho mau ke sana juga, mau technical meeting dan lain-lain. Jadi mau menyatukan, maunya seperti apa. Pihak perempuan mau seperti apa, gimana. Idho mau seperti apa dan gimana. Tapi, sejauh ini sih sudah gambaran tinggal make sure lagi saja, meyakinkan nanti Ido mau konsepnya seperti ini, akadnya seperti ini, jam berapa, paling lebih ke detail acaranya," tuturnya.

Untuk konsep pernikahan, Ridho DA punya keinginan seperti wedding konser. Segala persiapan dan hal yang dibutuhkan sudah diperkirakan dan siapkan.

"Kalau tidak ada perubahan sih penginnya kayak wedding konser gitu. Jadi, memang harus ada lighting segala macam di resepsinya. Tapi, tidak terlalu banyak mengundang teman-teman segala macam," jelas Ridho.

Sedangkan Syifa, calon istri Ridho DA, juga punya gambaran lain untuk konsep pernikahannya. Syifa menginginkan tema ke arah Timur Tengah.

"Kalau baju dan makeup itu pilihan dia, karena maunya ke arah Arabic. Soal wedding, lebih diserahin ke perempuannya saja," ucapnya.

Di masa pandemi seperti ini, Ridho DA mengatakan tidak akan mengundang banyak teman. Ridho DA juga belum menyebar undangan, tapi sudah ada beberapa kerabat yang dikabarkan melalui telepon.

"Idho kan belum prewed ya, tapi kalau orang-orang terdekat sudah dikabarin by phone, undangan menyusul, tapi paling nggak sudah dikabarin," cerita Ridho DA.



Simak Video "Ridho DA Segera Nikah, Iis Dahlia Minta Belajar dari Rizky"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)