Diteror Pinjol Tagih Utang, Nafa Urbach: Seram Banget!

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 11:10 WIB
Nafa Urbach
Nafa Urbach diteror pinjol Foto: Dok. instagram/nafaurbach
Jakarta -

Nomor ponsel Nafa Urbach tiba-tiba ramai diteror pinjaman online (pinjol) yang menagih utang. Nafa Urbach bingung karena merasa tak punya utang.

Nafa Urbach menceritakan pengalamannya itu di Instagram Story pribadinya. Dia bingung tiba-tiba banyak pinjol yang mengirimkan pesan kepadanya untuk menagih utang.

"Ini kenapa tiba2 banyak bgt pinjol pd nagih utang org yg gak kukenal yah ??? Kalian ngalamin ini jg gak sihh No hp jd disalah gunakan ma org2 gak jelas Ada yg ngalamin gak ???" tanya Nafa Urbach dalam Instagram Story miliknya.

Beberapa netizen menjelaskan soal nomor Nafa Urbach yang tersimpan di salah satu buku telepon nomor ponsel yang melakukan pinjaman online. Oleh karena itu, nomornya secara otomatis masuk ke dalam data pinjol.

"Waduuh seremm bgt sih, masalahnya kan kt banyak grup yah, mana kt tau siapa yg pakai nomer kt buat disalahgunakan, dan ini sangat amat mengganggu bgt , udh gtu ada yg ancem2," ungkap Nafa Urbach.

"Seremm bgt sih ini gmn yah musti diapain yah, dilaporin aja kali yah ini bisa puluhan nomer soalnya," sambungnya.

Nafa Urbach benar-benar merasa terganggu. Dia tak tahu akan ada berapa nomor pinjol yang menerornya. Nafa Urbach juga mengaku sudah mempertanyakan siapa nama orang yang berutang.

"Iyah kan, aku tanya dong nama peminjam siapa, siapa tau kenal kan dan maybe emang ada sodara yg butuh bantuan, aku mintain dong KTP, no rekening foto dan gak ada satupun yg aku kenal, dan udh dijelasin dong gak kenal eeh dia tetep kekeh trus bis itu marah2, laah gw gak kenal itu siapa yg dia sebut dan yg pake nomer aku buat disalahgunakan jg aku gak bisa track coz byk bgt aku grup di wa," jelas Nafa Urbach menceritakan dirinya sempat dimarahi oleh pinjol.



Simak Video "Nafa Urbach Kena Teror Pinjol, Keluarga Terancam Dibunuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)