Round Up

Gerak-gerik Coki Pardede Bikin Tretan Muslim Curiga

tim detikhot - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 05:43 WIB
Coki Pardede
Coki Pardede ditangkap karena narkoba Foto: Febriyantino/detikhot
Jakarta -

Coki Pardede ditangkap karena narkoba oleh Polres Tangerang Kota, Rabu (1/9/2021). Partnernya, Tretan Muslim sudah curiga Coki memakai karena perilakunya.

Sebagai partner di Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tretan Muslim mengaku sudah menaruh curiga Coki Padede memakai narkoba. Apalagi hal tersebut terlihat jelas dari gerak-geriknya.

"Kita nggak tinggal diam, kalau dia aneh-aneh, nggak dibiarin. Kalau ngomong terus, keringetan, idenya sudah mulai liar, kayak anak kecil ke bapaknya. Ngomong terus, aku sudah curiga. Pasti lapor," ungkap Tretan Muslim berbicara di Podcast Deddy Corbuzier.

MLI memang sudah tahu Coki Pardede memakai narkoba. Mereka pun melakukan langkah-langkah agar talentnya tersebut bisa berhenti.

CEO MLI, Patrick Effendy bahkan membuat beberapa program agar komika tersebut bisa menjauhi narkoba.

"Kita ikut program, kita desain bareng-bareng yang nge-lead Bung Yerry. Coki kita pindahin dari kost-an ke deket rumah kita, road manager juga di sana. Financial kita manage, sosial media kita punya akses. Supaya nggak ngawur lagi, dia akui nge-tweet ngawur, dia cari adrenaline. Masalah-masalah datang dari situ," kisahnya.

Pendeta Yerry Pattinasarany yang juga hadir di podcast tersebut pun bercerita tentang curhat Coki. Ia mengaku sudah melakukan beberapa cara terkait Coki Pardede.

"Sudah sober, lalu relapse lagi karena ada hal-hal yang jadi pemicu. Kayaknya masalah yang tadi kita tak bisa bicarakan yang kompleks itu. Belum tuntas dan tak bisa diselesaikan sama dia," kata Yerry.

Yerry juga mengaku sudah melakukan tes urine kepada Coki Pardede. Namun kala itu, Coki disebut mencampurnya dengan air.

"Pernah, tapi dicampur jadi hasilnya blur. Tapi tanpa tes urine pun terbuka," tuturnya.

Coki Pardede ditangkap dengan barang bukti sabu dan alat suntik. Kini, ia dijadikan tersangka atas kasus tersebut. Patrick Effendy mengaku lega dengan penangkapan itu.

"Gue tuh kayak bisul pecah, mungkin terdengar jahat buat banyak orang. Tapi gue lega banget, gue basis data. Harusnya kesalahan kita, begitu kita tahu langsung rehab. Kita tuh sudah mencoba," ungkapnya.



Simak Video "Coki Pardede Kenal W Si Pemasok Sabu Sudah 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)