11 Tahun Menjanda, Icha Gween Bahagia dan Belum Kepikiran Nikah Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 19:34 WIB
model
11 Tahun Menjanda, Icha Gween Bahagia dan Belum Kepikiran Nikah Lagi. (Foto: Instagram/icha_gween)
Jakarta -

Model dan selebgram Icha Gween bicara soal kemungkinan menikah lagi. Ia diketahui menjanda sudah lama.

Icha Gween mengaku sudah hidup sendiri selama 11 tahun. Wanita yang sempat diisukan dekat dengan Gading Marten itu punya anak satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Dari situ, Icha Gween ditanya netizen soal kejenuhan hidup sendiri. Ia mengaku kini bahagia menjalani kehidupannya.

"Sudah ada anak pain nikah lagi. Toh belum tentu yang menikah bahagia. So aku bahagia sama keadaan aku sekarang ini," tulis Icha di Instagram Stories.

Meski begitu, Icha Gween tak menampik ada sedikit kepikiran untuk menikah lagi. Namun, lanjutnya, Tuhan belum mengirim jodoh yang terbaik untuk dirinya.

"Nikah sih pengin, cuma tunggu Allah kasih jodoh saja, nggak memaksakan buat nikah. Single parent lebih baik kali ya," ujar Icha.

Wanita 29 tahun itu lalu ditanya soal apa yang membuatnya saat ini tetap bahagia dengan kehidupannya. Icha Gween menjawab keluarga dan sahabatnya sudah cukup membuat hatinya senang.

"Yang buat aku bahagia, lihat orang-orang yang aku sayang bahagia.. keluarga, sahabat. Dan banyak bisa bantu banyak orang lihat senyum mereka hati adem jadi bahagia," tutur Icha.

Icha Gween juga dikagumi warganet karena perjuangannya sebagai single parent. Ia mengaku kini bisa hidup berkecukupan karena aplikasi Bigo.

"Aku cerita dikit ya. Di Bigo aku dari 2016. Bigo rubah aku semuanya. Aku jadi gini karena live. Yang buat semangat ya anak dan keluarga. Ya namanya single parent sudah mau 11 tahun semua sendiri," kata Icha.

Meski begitu, Icha Gween tak menampik sempat merasa kesusahan karena pandemi virus Corona. Akan tetapi, ia berusaha sekeras mungkin untuk bekerja.

"Rezeki ada sajalah buat anak. Sempat down tapi tetap aku kerja apa saja aku lakuin jualan apa gitu. Btw corona ilang aku pasti jualan baju ama shampo korea lagi ya," pungkasnya.

(mau/dar)