Senyum Pevita Pearce yang Masih Berduka

tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 14:38 WIB
Pevita Pearce di konser Charlie Puth
Pevita Pearce masih berduka ditinggal sang ayah Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah
Jakarta -

Pevita Pearce masih berduka karena sang ayah, Bramwell Pearce, meninggal dunia. Meski masih berduka, Pevita Pearce memperlihatkan senyumannya.

Dalam video yang dia unggah di Instagram Stories pribadinya, Pevita Pearce memperlihatkan kondisinya. Pevita Pearce mengucapkan terima kasih atas doa yang dikirimkan netizen untuk almarhum sang ayah.

"Hi semuanya, terima kasih. Terima kasih banyak untuk semua doa dan support-nya. Maaf kalau tidak bisa balas satu-satu," ucap Pevita Pearce sambil tersenyum, dilihat Jumat (3/9/2021).

"Semoga semua kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Take care," ungkapnya.

Ayah Pevita Pearce meninggal dunia pada 29 Agustus 2021. Pevita Pearce terus mengunggah momen-momen bersama sang ayah. Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce juga mengungkapkan isi hatinya.

Pevita Pearce berduka ayah meninggal duniaSenyum tegar Pevita Pearce yang masih berduka ayah meninggal dunia Foto: dok. Instagram Pevita Pearce

"Tidak ada kata yang dapat menggambarkan apa yang aku rasakan saat ini. Tetapi aku senang sekarang ayah berada di tempat yang lebih baik," tulis Pevita Pearce pada unggahan yang memperlihatkan dirinya memeluk sang ayah.

"Ayah menjadi kekuatan ketika aku lemah, ayah menjadi keberanian setiap kali aku merasa takut. Aku tahu kau akan selalu menjagaku dari atas. Aku sangat mencintaimu Ayah. Ayah adalah teman terbaik saya. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah. Cinta, dari gadis kecilmu," tutup Pevita Pearce.

Kabar meninggalnya sang ayah dibagikan oleh ibu sambung Pevita Pearce, Ellie Awaliawati. Tidak berselang lama, Pevita Pearce mengungkapkan kesedihan mendalamnya atas meninggalnya sang ayah.

"Sampai berjumpa lagi, Pa,' tulis Pevita Pearce di hari sang ayah meninggal dunia.

[Gambas:Instagram]



"Ini sepertinya akhir. Seperti matahari terbenam, tapi pada kenyataannya ini adalah fajar ketika kuburan menguncimu, saat itulah jiwamu dibebaskan. Sampai bertemu lagi, Dad," tulis Pevita Pearce beberapa waktu lalu saat sang ayah meninggal dunia.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)