Saipul Jamil Serasa Terbang, Tak Percaya Kembali Hidup Bebas

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 08:25 WIB
Saipul Jamil Kasus Apa? Ini Vonisnya hingga Kini Bebas
Saipul Jamil masih tak percaya dan merasa seperti sedang tak sadarkan diri bisa kembali menghirup udara bebas Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Saipul Jamil hingga kini masih tak menyangka bisa keluar dari penjara. Ia merasa masih seperti orang mabuk karena tak percaya.

Ya, Saipul Jamil merasa seperti sedang terbang. Meskipun hal itu belum pernah ia rasakan, tapi Saipul Jamil terus merasa seperti orang tidak sadarkan diri.

"Saya sekarang ini masih nggak sadar seperti orang yang fly gitu. Saya belum pernah nge-fly juga sebenarnya, cuma kayaknya masih belum percaya gitu kalau saya itu sudah di alam bebas. Yang jelas alhamdulillah saya bersyukur," kata Saipul Jamil saat ditemui di Serang, Banten, Kamis (2/9/2021).

Rasa syukur terus-terusan Saipul Jamil ungkapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia lontarkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung.

"Ya saya panjatkan syukur kepada Allah SWT, terus juga bahagia sekali terimakasih teman-teman sudah support. Dan saya sampai ke kampung halaman bapak saya, Serang," imbuh Saipul Jamil.

Setibanya di Serang, Saipul Jamil langsung disambut dengan upacara adat. Ia dilempari uang koin oleh keluarganya yang memiliki tradisi adat Sunda.

Hal itu dipercaya agar Saipul Jamil kelak bisa lancar rezekinya. Karena sebagaimana diketahui, ia sudah habis-habisan mengeluarkan uang selama mendekam di penjara selama 5 tahun 7 bulan.

Setelah itu Saipul Jamil pergi nyekar ke makam orang tuanya. Makam tersebut tidak jauh dari rumah.

Sebab Saipul Jamil memliki nazar ingin ziarah je makam orang tuanya. Kemudian setelah itu ia pergi ke pantai Anyer bersama sang kekasih, Indah Sari.

"Insyaallah hari ini saya mau ziarah ke makam. Jadi mau ngelunasin nazar-nazar dulu, jadi keinginan-keinginan saya waktu di sana (penjara) saya sama Indah akan menikmati suasana pantai," papar Saipul Jamil.



Simak Video "Momen Saipul Jamil Pulang Kampung hingga Berenang di Pantai Anyer"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)