Ekspresi Santai-Senyum Ririn Dwi Ariyanti Bicara Diceraikan Aldi Bragi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 13:04 WIB
Ririn Dwi Ariyanti angkat bicara soal perceraiannya dengan Aldi Bragi
Ririn Dwi Ariyanti santai tanggapi diceraikan oleh Aldi Bragi Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Ririn Dwi Ariyanti angkat bicara soal dirinya yang diceraikan Aldi Bragi. Ririn terlihat santai dan tenang bicara soal masalah rumah tangganya itu.

Ibu tiga anak itu ditemui di sela-sela syuting sinetron terbarunya di Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Ririn yang ditemani seorang perempuan bicara sangat santai di depan wartawan.

Tidak banyak yang diucapkan oleh Ririn Dwi Ariyanti, hanya saja yang jadi perhatian adalah ekspresi tenang dan santai istri Aldi Bragi itu. Ririn Dwi Ariyanti bicara dengan santai dan tak terburu-buru.

Dia berdiri tenang dan menjelaskan soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Sesekali Ririn Dwi Ariyanti tersenyum dan membetulkan maskernya.

Ririn Dwi Ariyanti pada kesempatan itu juga mengklaim sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ririn justru mengaku tak tahu Aldi Bragi juga sudah mengajukan permohonan cerai.

"Kalau Aldi (sudah ajukan permohonan cerai) aku nggak tahu. Tapi aku yang pasti sudah masukin gugatan, di cek aja di pengadilan agama. Tapi, kalau memang seperti itu (permohonan cerai Aldi Bragi yang terdaftar) ya nggak apa-apa. Berarti bagus kan, berarti sama-sama keinginan cerainya sudah ada," jelas Ririn Dwi Ariyanti.

Tak ada suara terbata-bata dari penjelasan yang Ririn Dwi Ariyanti keluarkan. Termasuk ketika ditanya soal konflik pemicu Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami ingin bercerai.

Ririn Dwi Ariyanti tersenyum. Dia hanya menjawab singkat.

"Sudah itu saja. Tapi, berarti keinginan cerainya sudah sama dengan Aldi. Okey, udah, bagus dong," jawab Ririn Dwi Ariyanti tersenyum.

"Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja," tutupnya.

Bahkan, setelah memilih menyudahi wawancara, Ririn Dwi Ariyanti pamit dengan para wartawan dengan santai. Sambil melambaikan tangan, perempuan yang juga terseret dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dena Dhevanka itu sempat memberikan sedikit perhatian dan pesan.

"Terima kasih ya. Sehat selalu semuanya masih pandemi," ucap Ririn Dwi Ariyanti ke arah wartawan sambil berpamitan dan melambaikan tangannya.

Aldi Bragi mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Sidang perdana cerai mereka digelar pada 16 September 2021.

Dari permohonan cerai itu, Aldi Bragi menuntut hak asuh atas ketiga anaknya.



Simak Video "Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kompak Absen di Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)