Dewi Perssik Semangati Saipul Jamil: Rezeki Datang dari Segala Arah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 12:02 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Dewi Perssik semangati Saipul Jamil yang terancam diboikot Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Dewi Perssik menyambut bahagia Saipul Jamil bebas dari penjara. Depe berharap Saipul Jamil tak kehilangan percaya diri saat kelak kembali ke dunia hiburan.

Muncul ancaman boikot terhadap Saipul Jamil jika berniat kembali ngartis. Pernah terlibat pencabulan dan pedofilia, ada yang menilai tak bermoral Saipul Jamil kembali diberi panggung.

Menyoal hal tersebut, Dewi Perssik, sebagai mantan istri, mengingatkan Saipul Jamil soal rezeki.

"Kalau larangan itu aku nggak tahu ya, namanya rezeki kan dari segala arah. Bukan hanya di entertainment, di luar entertainment juga rezeki," ucap Dewi Perssik ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik berharap Saipul Jamil bisa menanggapi santai bully, hujatan, dan kontra terhadap masa lalunya. Dewi Perssik secara pribadi menegaskan bukan tipikal orang yang melihat seseorang dari masa lalunya, apalagi orang tersebut sudah mendapat ganjaran.

"Santai saja orang berkata apa pun. Hanya aku secara pribadi janganlah kita melihat masa lalu orang. Janganlah kita melihat masa lalu orang, yang berlalu biarlah berlalu," tuturnya.

"Terkecuali Mas Saipul menyenggol orang-orang atau merasa dirinya alim itu berbeda lagi. Selama ini kan, Mas Saipul sudah membayarlah semua 5 tahun lebih ya. Jadi nggak usah dipikirin pandangan negatif. Jangan sampai down dan jangan sampai merasa takut dan jangan sampai tersisih," pesan Dewi Perssik untuk Saipul Jamil.

Dewi Perssik mau Saipul Jamil selalu berpikir positif. Dia mengingatkan, masih banyak orang di sekitar Saipul Jamil yang memberikan dukungan dan mau membantu Saipul Jamil kembali.

"Tetap (berpikir) positif. Biarkan semua yang berlalu biarlah berlalu. Dan mudah-mudahan dikelilingi orang-orang yang positif, yang tulus, dan sayang sama Mas Saipul," tegas Dewi Perssik.



Simak Video "Momen Saipul Jamil Pulang Kampung hingga Berenang di Pantai Anyer"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)