Aurel Hermansyah Siapkan Mental untuk Melahirkan dan Beri Pesan Penting ke Atta

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 12:52 WIB
Gaya Aurel Hermansyah dan Krisdayanti di Video Klip This is Indonesia
Aurel Hermansyah beri pesan penting ke Atta Halilintar Foto: YouTube dan Instagram
Jakarta -

Memasuki kehamilan trimester kedua, Aurel Hermansyah banyak belajar soal kehamilan. Dia juga mulai belajar mempersiapkan kehamilan.

Diakui Aurel Hermansyah, kini dia mulai belahar menguatkan mental jelang melahirkan. Persiapan mental untuk seorang calon ibu diakui Aurel Hermansyah adalah hal yang sangat penting.

"Masih banyak belajar pastinya. Apalagi namanya anak pertama banyak belajar dari nenek-neneknya, kakeknya juga," ujar Aurel Hermansyah ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Aurel Hermansyah kini sering membaca mengenai hal-hal yang berhubungan dengan menjadi calon ibu. Aurel percaya bahwa seorang perempuan akan lebih banyak meluangkan waktunya pada anak.

"Aku sering baca-baca, nanya-nanya juga gimana nanti kalau punya anak. Perempuan kan katanya pasti akan lebih challenge-nya lebih banyak," tutur Aurel.

Diketahui, Aurel Hermansyah kini tengah mengandung anak perempuan. Baginya itu sangat luar biasa.

Ia juga meminta sang suami, Atta Halilintar untuk bersiap-siap memberikan pengawasan ekstra pada anak perempuannya nanti.

"Apalagi aku kan anak perempuan, kayak aku kan luar biasa. Aku bilang sama Abang (Atta), 'Harus siap-siap ya kamu,'" ungkap Aurel.

Selain itu, bentuk perhatian dari keluarga banyak didapatkan oleh Aurel Hermansyah. Ia mengaku sering diperhatikan mengenai makanan yang hendak dikonsumsi.

Aurel Hermansyah juga sangat bahagia ketika ngidamnya bisa terpenuhi. Seperti ketika dirinya ingin makan kue pastel dari kota Batu, Malang, yang akhirnya terkabul berkat Krisdayanti.

Begitu juga dengan Ashanty yang sering bertanya soal keinginannya.

"Bunda (Ashanty) sering, 'Mau makan apa? Nanti dikirimin makanan.' Terus kayak kemarin Mimi (Krisdayanti) sempat ke Malang, 'Aku pengin makan pastel, tapi yang dari Jawa, dari Malang.' Jadi dibawain. Alhamdulillah banyak yang sayang," ungkap Aurel Hermansyah bahagia.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)