Arti Nama Gendhis Geona Madaharsa, Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 09:25 WIB
Nella Kharisma
Nella Kharisma dan Dory Harsa ungkap arti nama anak mereka Foto: dok instagram arthaorganizer
Jakarta -

Nella Kharisma melahirkan putri pertamanya dari pernikahan dengan Dory Harsa pada 21 Agustus 2021. Nella Kharisma melahirkan sang putri lewat proeses normal.

Kini, Nella Kharisma dan Dory Harsa mengumumkan nama putri pertama mereka. Putri pertama mereka diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

Nama tersebut dituliskan Nella Kharisma sebagai doa untuk sang anak.

"Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan," tulis Nella Kharisma dalam unggahannya dilihat, Kamis (26/8/2021).

Nella Kharisma dan Dory Harsa sama-sama menjabarkan arti dari nama sang putri. Nella Kharisma memberikan penjelasan dalam bahsa Indonesia, sedangkan Dory Harsa menjelaskan dengan bahasa Jawa.

[Gambas:Instagram]



"Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," tulis Nella Kharisma.

"'Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Nella Kharisma juga menyematkan kata Madaharsa yang berarti kesucian. Nella Kharisma dan Dory Harsa berharap sang putri jauh dari segala hal buruk.

"Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua.. Doa yang indah untuk nama yang indah. Sehat selalu ya onti angkel ku semuaaaa.. Love you all," tutup Nella Kharisma.

Arti nama dan foto putri Nella Kharisma langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Nella Kharisma awalnya menyembunyikan kabar bahagia soal kehamilannya. Baru setelah usia kehamilan menginjak usia 6 bulan Nella Kharisma mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Ternyata, bukan tanpa alasan Nella Kharisma dan Dory Harsa awalnya menyembunyikan hal tersebut. Nella Kharisma ternyata sempat sakit dan harus istirahat total saat usia kehamilan masih muda.

"Kenapa baru diumumin jalan 6 bulan (usia kandungan), karena pas tiga bulan, trimester pertama saya itu teler (nggak kuat) banget," aku Nella Kharisma dalam channel Youtube Dory Harsa Music.

"Sampai diinfus, makanya banyak netizen yang nanya waktu itu, Mbaknya kok kurusan itu, wah. Beratnya sampai 48 (kilogram), biasanya 52," lanjutnya.



Simak Video "Kabar Bahagia, Nella Kharisma Tengah Hamil 6 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)