Potret Henny Rahman dan Alvin Faiz Bareng Yusuf

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 14:25 WIB
Alvin Faiz dan Henny Rahman
Potret kebersamaan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Foto: Instagram: @alvin_411
Jakarta -

Anak semata wayang Alvin Faiz dengan Larissa Chou, Yusuf, saat ini sedang bersama sang ayah. Dalam pertemuannya itu, Alvin Faiz mengabadikan momen kebersamaan antara dirinya dengan Henny Rahman dan juga Yusuf di sana.

Tak hanya bertiga, tapi disana juga ada ibunda Yusuf, Umi Yuni, Ammer dan istri juga adik dari Alvin Faiz. Hal tersebut diperlihatkan di Instagram Stories milik Alvin Faiz.

Ia menuliskan jika semuanya rindu kepada Yusuf.

"Semua kangen Yusuf," ungkap Alvin Faiz dalam Instagram Stories miliknya.

Sejak bercerai, Larissa Chou memang tidak pernah membatasi pertemuan Alvin Faiz dengan Yusuf. Ia mengatakan Yusuf boleh kapan saja bertemu Alvin Faiz.

Saat ingin melepas Yusuf bertemu Alvin Faiz, Larissa Chou begitu sedih. Ia mengatakan tidak pernah satu hari pun pisah dari Yusuf.

"Selama ini nggak pernah pisah sama Yusuf satu hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS," buka Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Alvin Faiz dan Henny Rahman bareng YusufAlvin Faiz dan Henny Rahman bareng Yusuf Foto: Instagram

"Dan malam ini nggak ada bobo sama aku karena Abinya mau berangkat ke sini nengok Yusuf. Hu hu hu baik-baik ya anak gemes sama Abi. Mama pasti kangen banget. Titip Yusuf ya," tuturnya lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya, Alvin Faiz terlihat sedang bermain dengan Yusuf. Ia membawakan mobil-mobilan warna merah permintaan Yusuf.

"Setiap video call minta mobil polisi warna merah, Abi bawain ya nak," tulis Alvin Faiz yang bermain dengan Yusuf.

Keduanya pun terlihat menghabiskan waktu bersama. Yusuf juga terlihat ditemani tidur oleh Alvin Faiz.

Setelah cerai, Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Sedangkan Larissa Chou memilih untuk masih sendiri. Ia memiliki jawaban pasti ketika ditanya mengenai menikah lagi.

"Kalau dalam waktu dekat, nggak," jawab Larissa Chou.

Bukan tanpa alasan Larissa Chou menyampaikan alasan tersebut. Ia ingin benar-benar ada pria yang siap untuk menikah dengannya. Larissa juga mengatakan sang pria harus mengerti dan menunggu sampai dirinya benar-benar siap untuk menikah lagi.

"Aku selalu berharap pria yang mau serius sama aku, bisa mengerti dan mau menunggu sampai aku benar-benar siap untuk menikah lagi," jawabnya lagi.

Menurut Larissa Chou, dirinya butuh pembuktian dan melihat bagaimana tanggung jawab sang pria terhadap dirinya.

"Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggung jawabnya dan juga harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya," sambung Larissa Chou.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)