Aska Ongi soal Dikagetkan Buku Nikah Aliff Alli-Nuning Irpana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 08:43 WIB
Cantiknya Aska Ongi Saat Jajan Es Kopi dan Nongkrong di Kafe Bali
Aska Ongi. Foto: Instagram askaongi
Jakarta -

Sidang pembatalan nikah antara Aliff Alli dan Nuning Irpana kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021). Dalam agenda sidang hadir pula Aska Ongi yang menjadi saksi pihak Nuning.

Rupanya dalam persidangan itu Aska membeberkan soal buku nikah Aliff Alli dan Nuning. Aska mengaku pernah melihat buku nikah itu saat pacaran dengan Aliff Alli.

"Bahasnya soal buku pernikahan yang ditemukan di ranselnya itu, terus sama yang digunting (Kapan nemunya) Pas pacaran 2018, jadi ketemunya tuh di ransel dia ada di mobil aku," kata Aska Ongi usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021) sore.

"Aku kepo, aku cek semua dapet ada buku nikah sama ada barang barang laki-laki," lanjutnya.

Usai mengetahui hal itu Aska meminta putus dengan Aliff Alli. Di situ Aliff membela diri dengan menyebut buku nikah itu palsu.

"Terus balikin ke dia, ini tas kamu, ini buku kamu, kita putus aku gituin kan gitu sih. Waktu itu kan dia udah berani gunting (cek) jadi aku nggak cari tahu lagi, aku pikir kenakalan laki laki bikin buku nikah, dia kan bilang itu buku palsu," beber Aska Ongi.

Sementara itu dalam persidangan kata Aska Aliff Alli tak membela diri dengan pengakuan dirinya. Pasalnya tak ada kesempatan Aliff untuk menjawab.

"Dia diam aja, karena memang nggak ada kesempatan dia menjawab, bukan kesempatan dia menjawab," ungkap Aska.

Sementara itu, Nuning Irpana mengaku lega dengan kesaksian Aska Ongi yang pernah melihat buku nikahnya. Dia juga berterima kasih kepada Aska Ongi.

"Alhamdulillah banget mba Aska dan rekan yang lain menjadi saksi itu bener-benar bikin saya lega, alhamdulillah lega banget. Hakim sendiri melihat lah bukti darinkita, dia pasti bisa melihat itu semuanya," kata Nuning Irpana.



Simak Video "Aska Ongi Kantongi Bukti Pernikahan Aliff Alli dengan Nuning"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)