Ashanty dan Anang Beri Wejangan pada Atta Halilintar-Aurel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 06:00 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Ashanty dan Anang. Foto: Instagram/@fdphotographyfamily
Jakarta -

Atta Halilintar sempat merahasiakan kehamilan istrinya, Aurel Hermansyah. Ketika kehamilan Aurel menginjak usia empat bulan, mereka baru memutuskan untuk mengumumkan.

Menurut Ashanty, dia mengajarkan Aurel dan Atta agar tak langsung sembarang mengumumkan kehamilan. Hal itu juga belajar dari Aurel yang sebelumnya sempat keguguran di bulan Mei lalu.

"Ya kan namanya kita manusia pasti ingin share terus ya. Tapi ada juga yang bilang kalau belum empat bulan ke atas jangan, jadinya ya begitu. Kan waktu pertama hamil terus keguguran prihatin, terus aku kasih tahu dulu gimana-gimananya," kata Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ashanty juga menyebut Atta Aurel baru mengumumkan kehamilan di usia empat bulan. Hal itu karena janinnya sudah kuat.

"Makanya pas hamil sekarang mereka aku ingatin supaya sama-sama kuat dan tunggu dulu. Jadi pas sudah empat bulan, sudah kuat baru share," ungkap Ashanty.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Anang Hermansyah. Dia menyebut keputusan Atta dan Aurel untuk menunda pengumuman kehamilan adalah hal bijak.

"Maksudnya bagus juga dari pada buru-buru diumumin takutnya ada apa-apa," tutur Anang Hermansyah.

Sebelumnya Atta Halilintar sempat tak percaya Aurel Hermansyah kembali dikaruniai kehamilan. Saat pertama kali mengetahui hal tersbut, Atta Halilintar menangis haru bersama Aurel Hermansyah di kamar.

Hal itu diceritakan Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021). Ia berbagi momen haru itu kepada awak media.

"(Awalnya) semuanya kita rahasiain sampai orang tua aku, mimi, pipi, bunda, mama aku semua kita rahasiain. Karena memang tadinya mau kita berdua saja yang tahu, jadi sampai kita waktu lihat di kamar, duh kita udah senang banget pelukan nangis berdua nggak usah direcord nggak usah apa biar saja," kata Atta Halilintar.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)