Begini Kondisi Aurel Hermansyah di Kehamilan Kedua

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 20:02 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Aurel Hermansyah sedang hamil. Usia kandungannya sudah memasuki 4 bulan.

Ini merupakan kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua usai sebelumnya mengalami keguguran. Menurut sang suami, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah lebih terlihat bahagia di kehamilannya saat ini.

"Kondisi sehat alhamdulillah baik, segar. Malah menurutku ini kondisinya dia bahagia banget, senyum terus, happylah semua, aku juga happy banget," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga tidak ngidam yang berlebihan. Hal itu membuat Atta Halilintar senang karena tidak merasa direpotkan.

"Nah kalau yang sekarang ini nggak terlalu, malah ngidamnya itu naik mobil. Aneh memang ngidamnya naik mobil pengin rasain angin, gitu doang nggak ada yang gimana-gimana kayak minta apa malam-malam, nggak ada," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun lebih menjaga Aurel Hermansyah dalam kehamilannya yang sekarang. Ia takut kejadian serupa kembali terulang pada istrinya.

"Iya kalau yang ini protek banget, aku akuin kalau yang sekarang protek banget nggak boleh naik tangga sama aku, gak boleh gimana-gimana. Yaudah nyantai tidur, dia kan orangnya lincah nggak mau denger juga. Mau ke sini, mau ikut nggak bisa, 'udah di sini saja nggak usah ikut-ikut dulu' karena kebiasaannya jalan," imbuh Atta Halilintar.

Dalam waktu dekat, Atta Halilintar akan mengadakan pengajian untuk kehamilan Aurel Hermansyah. Namun pengajian itu hanya akan dihadiri oleh keluarga saja mengingat kondisi masih Pandemi COVID-19.

"Insyaallah kita di 4 bulanan akan syukuran kecil-kecil saja lah, keluarga saja nggak ada yang gimana-gimana. Nggak ada undang tamu-tamu gitu, nggak ada. Mungkin nanti cuma ngundang mimi, pipi, bunda, nanti mama papa aku juga dari zoom. Gimana ya, saudara saja jadi benar-benar syukuran saja," pungkas sang YouTuber.



Simak Video "Jelang Lahiran, Aurel Hermansyah Bicara Kesiapannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)