Olivia Jensen Tegaskan Tak Ada Niat Lecehkan Bendera Merah Putih

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 16:00 WIB
Olivia Jensen
Olivia Jensen yang terancam dilaporkan, kembali tegaskan tak ada niat lecehkan Bendera Merah Putih Foto: Instagram Olivia Jensen
Jakarta -

Olivia Jensen terancam dilaporkan karena dianggap menghina Bendera Merah Putih demi konten. Video Olivia Jensen bersama sang anak viral karena dianggap melecehkan Bendera Merah Putih.

Perempuan bernama lengkap Olivia Lubis Jensen itu sudah menghapus video tersebut. Dia juga sudah meminta maaf soal Bendera Merah Putih yang terlihat dia lempar dan dibiarkan jatuh ke tanah.

Ternyata, sikap Olivia Jensen itu tetap mengundang hujatan. Bahkan ada pihak yang sampai mengancam akan melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Olivia Jensen akhirnya kembali membuat penjelasan dan permintaan maaf. Olivia Jensen memberikan penjelasan panjang lebar yang menegaskan dirinya sama sekali tidak ada niat untuk sengaja melakukan hal tersebut.

"Halo teman-teman, saya Olivia Jensen, terima kasih yah buat kalian semua yang selama ini terus mendukung saya dalam berkarya," buka Olivia Jensen yang ditulis dalam feed Instagramnya, Jumat (20/8/2021).

Olivia Jensen mengakui dirinya membuat video tersebut hanya untuk ikut merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Dia sama sekali tidak ada niat untuk melecehkan atau menghina bendera Merah Putih.

"Saya menyadari bahwa postingan saya dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia beberapa hari yang lalu kurang pantas," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



"Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera Negara yang saya cintai dan banggakan. Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini," sambung Olivia Jensen.

Beberapa netizen yang pro kepadanya, memaklumi Olivia Jensen karena menduga sang artis adalah keturunan luar negeri. Namun, Olivia Jensen menegaskan dirinya tumbuh dan besar di Indonesia.

Ini menjadi pelajaran berharga untuknya lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

"Saya tumbuh besar di Indonesia, dan saya bangga menjadi anak bangsa. Kejadian ini akan menjadi pelajaran berharga bagi saya agar ke depannya dapat lebih bijak," janjinya.

"Terimakasih untuk support dan dukungan kalian semua selama ini. Dan semoga ketulusan hati saya ini dapat diterima dengan baik," tutup dan harapan Olivia Jensen.



Simak Video "Video Lempar Bendera Olivia Jensen yang Berujung Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)