Round Up

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah Doa Netizen yang Terkabul

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 22:06 WIB
Foto prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah. Foto: Dok.Instagram @riomotret.
Jakarta -

Hari ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menjadi suami-istri. Tak mudah bagi keduanya untuk bisa mencapai tahap pernikahan.

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar pernah disebut dekat dengan Dinda Hauw. Tapi Dinda Hauw memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang. Saat itu banyak yang mengasihani Rizky Billar.

Cinta Rizky Billar disebut bertepuk sebelah tangan. Momen tersebut seakan pas ketika Rizki DA memutuskan untuk menikah dengan Nadya Mustika. Sebelumnya Lesti Kejora sempat menjalin hubungan dengan Rizki DA selama empat tahun tapi tak berujung pada pelaminan.

Dalam pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Lesti Kejora pun datang dan menyanyi kala itu. Kedatangan Lesti Kejora menjadi sorotan karena dianggap sangat sabar dengan datang ke pernikahan mantan kekasih.

Mulai dari situ, banyak pihak yang menjodohkan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tak hanya sahabat, tapi juga netizen turut mendoakan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora bersatu.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dianggap memiliki nasib yang sama sehingga keduanya disebut patut bersama. Akhirnya keduanya pun bersatu di hari ini Kamis (19/8/2021). Bertempat di Hotel Intercontinental pernikahan itu disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Protokol kesehatan yang ketat juga dilaksanakan dalam pernikahan itu. Hanya 30 orang saja yang boleh masuk dalam ruangan akad pernikahan.

Seluruh tamu undangan dan keluarga besar serta pengisi acara juga sudah menjalankan swab sebelumnya dan menjalankan vaksinasi.

Mahar yang berikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora sangat fantastis. Rizky Billar memberikan mahar uang tunai senilai USD 72.300 atau senilai Rp 1.042.280.415. Mahar tersebut dihias dalam bingkai berwarna putih dan ada plat berwarna emas.

Saat menyerahkan mahar, Lesti Kejora tersenyum semringah. Rizky Billar pun memberikan mahar tersebut untuk Lesti Kejora dan keluarga.

"Aduh. Sudah lewat. Lega. Tadi deg-degan banget. Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga. Diterima ya," ucap Rizky Billar di hadapan sang istri, ayah Lesti Kejora, penghulu dan para saksi.

Mendengar ucapan Rizky Billar, Lesti Kejora terus tersenyum. Lesti Kejora berharap cinta dan kasih sayang Rizky Billar tak bisa dihitung dalam nominal.

"Suamiku, terimakasih, masyaallah, alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominalnya, mudah-mudahan cinta dan kasih sayang Kakak tidak ada nominalnya," ucap Lesti Kejora.

Soal alasan memberikan mahar dengan nilai mencapai Rp 1 miliar lebih, Rizky Billar ternyata tak sembarangan. Selain karena mampu, USD 72.300 melambangkan tanggal dan bulan pertemuannya dengan Lesti Kejora.

"Sebenarnya angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami. Bulan 7 tanggal 23," jelas Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga pernah membocorkan mahar yang sudah disiapkan oleh Rizky Billar kepada Irfan Hakim. Mendengar mahar yang disiapkan, Irfan Hakim terkejut.

Simak video 'Fakta-fakta Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/aay)