Congrats! Scarlett Johansson Hamil Anak Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 20:25 WIB
Jakarta -

Aktris Scarlett Johansson kini tengah mengandung anak pertamanya bersama Colin Jost. Sang suami pun telah mengonfirmasi kabar bahagia tersebut.

Sejak beberapa bulan lalu rumor kehamilannya mulai ramai, namun belum ada keterangan apa-apa dari mulut keduanya. Mereka memilih bungkam, apalagi belum lama ini lebih banyak berita tentang perselisihannya dengan Disney.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika Colin sendiri yang mengumumkan kehamilan sang istri pada beberapa hari lalu. Kala itu sang komedian tampil di sebuah acara di Connecticut, Amerika Serikat.

Di depan para penonton ia mengaku sangat bahagia karena akan menjadi seorang ayah.

"Kami akan memiliki bayi, ini sungguh menyenangkan," ujarnya.

Kabar kehamilan itu memang sudah mulai terdengar sejak Juni lalu. Kala itu Scarlett Johansson lebih sering absen dari kegiatan promo film Black Widow.

"Ia tak melakukan banyak wawancara atau promo film Black Widow menjadi sebuah hal yang mengejutkan karena itu merupakan film besar yang dirilis oleh Marvel dan ia menjadi bintang serta eksekutif produsernya," ujar salah seorang sumber.

Scarlett Johansson ternyata lebih memilih tampil di acara-acara talkshow secara virtual, seperti yang sebelumnya dilakukan di acara Jimmy Fallon di mana ia hanya menampilkan bagian bahu hingga kepalanya saja.

Salah seorang sumber dekatnya pun mengatakan jika sang aktris memang tengah hamil namun ia memilih untuk merahasiakan kabar bahagia itu.

"Scarlett Johansson kini tengah hamil namun ia menjaga agar itu tetap menjadi rahasia. Ia sangat menjaga agar tak banyak orang yang tahu," tuturnya.

Sang aktris juga sempat menikah dengan Romain Dauriac dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose yang kini berusia enam tahun.

Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah secara diam-diam pada Oktober 2020. Kisah cinta mereka tercium media dan publik sejak 2017.

(ass/wes)