Heboh Video Alvin Faiz Bertaubat di Hadapan Para Ulama

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 08:29 WIB
Muhammad Alvin Faiz Jadi Pendakwah dan Punya Bisnis Kuliner
Heboh video Alvin Faiz bertaubat. Foto: Instagram @alvin_411
Jakarta -

Setelah menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz kembali menjadi sorotan. Ia dituding menikung istri temannya sendiri.

Namun beberapa kali anak mendiang Ustaz Arifin Ilham itu membantahnya. Henny Rahma juga mendukung pernyataan suaminya.

Akan tetapi sorotan belum selesai diarahkan kepadanya. Ia tiba-tiba memutuskan untuk cabut dari kepengurusan Yayasan Az Zikra.

"Alvin ingin menyampaikan bahwa akan mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Az Zikra," tulis Alvin Faiz.

Belum selesai hal itu menjadi buah bibir, ada lagi hal baru yang bikin publik penasaran. Beredar sebuah video berisi pernyataan Alvin Faiz yang mengaku bertaubat atas kesalahannya.

Pernyataan itu disampaikan olehnya di hadapan beberapa ulama dan keluarganya. Ia duduk di samping adiknya, Ameer Azzikra.

"Alvin baru paham bahwa nikmatnya bertaubat seperti apa. Bahwa kita dikasih kesempatan untuk bertaubat. Alvin mohon bimbingannya dari Ustaz Syukur, Ustaz Feri Nur, semua majelis Azzikra, dari mamah juga, Alvin sangat minta maaf, tidak bisa memberikan contoh yang baik. Sekali lagi Alvin sangat menyesal, mohon bimbingannya, Ustaz," ungkap Alvin Faiz di depan para ulama.

Pada kesempatan yang sama, Alvin Faiz kemudian mengungkapkan rencana pengunduran dirinya dari kepengurusan yayasan yang dibangung oleh mendiang ayahnya.

"Yang kedua, Alvin juga ingin menyampaikan sesuatu, bahwa Alvin mengundurkan diri dari yayasan dan Alvin akan menyerahkan sepenuhnya ke dewan syariah dan dewan pembina untuk dimusyawarahkan mungkin baiknya ke depan seperti apa," ujar Alvin Faiz.

[Gambas:Instagram]



Video tersebut diunggah oleh akun opposite6890.io di Instagram. Sampai artikel ini ditulis, video itu sudah disukai lebih dari 19 ribu akun.

Lihat juga video 'Alvin Faiz Minta Maaf ke Larissa Chou dan Keluarga':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)