Zikri Daulay Pilih Bungkam Saat Ditanya soal Pernikahan Alvin Faiz

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 19:04 WIB
Zikri Daulay
Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman saat ini menjadi sorotan publik. Hal itu karena Alvin disebut menikung sahabatnya, Zikri Daulay sebagai mantan suami Henny Rahman.

Zikri dalam hal ini tampak enggan berkomentar. Ia hanya sedikit menjawab pertanyaan awak media.

Muncul isu bahwa Zikri Daulay yang menjodohkan Alvin Faiz dengan mantan istrinya itu. Namun Zikri Daulay memilih bungkam saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/8/2021).

"Duh, jodoh di tangan Allah bukan di tangan saya," ujar Zikri Daulay.

Dalam persoalan ini, Zikri Daulay mengaku tak mau memberikan komentar apa-apa. Ia hanya berjalan ke arah mobilnya saja.

"Nggak komen apa-apa deh," tutur Zikri Daulay.

Saat ditanya mengenai pengetahuannya soal hubungan asmara Alvin Faiz dan Henny Rahman, Zikry memilih untuk mendoakan yang terbaik saja.

Zikri Daulay disebut sebagai orang yang mengenalkan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Namun hal itu tak dijelaskan atas kebenarannya oleh Zikry Daulay.

"Doain aja yang terbaik," tutur Zikri Daulay.

Menutup wawancaranya dengan awak media, Zikri Daulay mengaku tak mengetahui kabar pengunduran diri Alvin Faiz dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Pesantren Az Zikra.

"Wah, itu saya nggak tau," tutup Zikri Daulay.

Diketahui, Henny Rahman merupakan mantan istri Zikri Daulay yang resmi bercerai pada Maret 2021. Dalam hal ini Alvin Faiz disebut sudah menikung temannya sendiri oleh warganet.

Melihat isu yang tengah berkembang di masyarakat, Alvin Faiz pun sempat memberikan permohonan maafnya. Ia mengunggah foto-foto diri di Instagramnya hari ini.

Pada foto tersebut, Alvin Faiz membubuhi keterangannya. Ia meminta maaf karena kesalahannya yang membuat heboh publik saat ini.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)